Rasa apa ini?

1.1K 79 3
                                    

Jika memang aku mempunyai perasaan cinta kepadanya, walau sekecil apapun, maka tanamkan rasa nyaman dan keimanan. Izinkan aku menyebut namanya dalam doaku

Rizky Hariz Pratama

Setelah pulang sekolah segera Rizky memasuki kamar dan merebahkan diri. Wajah Asyiela selalu terbayang dipikirannya. Ia tak tahu mengapa setiap hari selalu terbayang wajah manis Asyiela. Dia pun mengusap wajahnya kasar. Apa dia mencintai gadis itu? Ia pun tak tahu perasaannya.

Rizky POV

Apakah benar aku punya rasa kepada gadis itu? Apa mungkin setiap kali melihatnya jantungku berdegup kencang itu tanda rasa cintaku kepadanya? Atau hanya sekadar kagum kepada gadis itu? Rizky memikirkan itu semua sambil menatap langit-langit kamarnya.

"Wah, daripada aku berfikiran yang kaya gini, mending aku main aja. Tapi aku mau mengajak siapa? Ajak Zahril aja barangkali dia tidak sibuk."

Whatsapp on

Zahril lo sibuk nggak?
Main yok
Kemana gitu
Bosen di rumah terus
Read✔️

Zahril

Gue lagi di mall nih sama keluarga.
Susul ke sini aja nanti gue share lokasi nya.

Yaelah nanti ngeganggu acara lo lagi.
Besok aja dah mainnya sekalian cari buku
Read✔️

Zahril
Yaudah kalau nggak mau.
Insyaallah gue temenin lah besok pulang sekolah.

Okee
Read✔️

Whatsapp off

"Yaudah lah aku tidur aja daripada nggak ada kegiatan gini."

-•°•°•-

Zahril POV

Gue dan Syiela bergegas ke area fashion, menemani dia membeli pakaian. Berulang kali keluar masuk area baju distro dia tidak menemukan baju sesuai keinginannya.

"Dek, udah belum?" Tanyaku.

"Belum kak, bentar." Jawabnya.

"Udah buruan, lama amat"

"Iya"

Tak berselang lama ada notifikasi dari whatsapp. Rupanya itu dari sahabat karib gue. Segera kubuka aplikasi whatsapp.

Rizky

Zahril lo sibuk nggak?
Main yok
Kemana gitu
Bosen di rumah terus

Gue lagi di mall nih sama keluarga.
Susul ke sini aja nanti gue share lokasi nya.
Read✔️

Rizky

Yaelah nanti ngeganggu acara lo lagi.
Besok aja dah kita mainnya sekalian cari buku

Yaudah kalau nggak mau.
Insyaallah gue temenin lah besok pulang sekolah.
Read✔️

Rizky

Okee

" Siapa yang ngechat kak?" Tanya Syiela.

" Itu temen kakak. Dia mau ngajak kakak main. Disuruh kesini dianya nggak mau. Yaudah terus besok mainnya sekalian ke toko buku." Jawabku.

ASYIELA ( Tahap Revisi )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang