Buat yang bertanya-tanya gimana cerita Asyiela bisa dikira pacarnya Rizky mari kita ulas di bagian ini. Selamat membaca📖
Flashback on
Asyiela POV
Hari itu latihan di bulan puasa. Nggak tau karena faktor cuaca yang terlalu panas atau badanku yang kurang fit aku merasa lelah sebelum latihan. Eh tiba-tiba di tengah latihan aku merasa kepalaku pusing dan penglihatan udah hitam semua.
Sebelum aku benar-benar kehilangan kesadaran aku angkat tangan dan keluar dari pasukan. Karena faktor badan yang udah lemes banget aku merasa sempoyongan dan dengan sigap ada seorang cowok yang meraih tanganku. Setelah itu aku dengar sayup-sayup dia mendengar kakak petugas kesehatan dan habis itu semuanya gelap.
Saat sadar aku udah ada di pendopo. Dengan tenaga seadanya aku bangun. Aku merasa sudah tak berdaya lagi tapi aku harus menunaikan ibadah shalat ashar.
" Dek, mau kemana?" Tanya Kak Aisyah.
" Mau shalat."
" Udah kuat jalannya?"
" Insyaallah."
"Yaudah hati-hati."
Belum juga sampai di mushala keseimbangan tubuhku udah hilang lagi. Hampir aja aku menabrak kakak pelatih yang duduk di dekat mushala.
" Eh..eh.. hati-hati,Dek. Kalau belum kuat itu jangan dipaksain dulu." Ucap Rizky sambil menangkap tubuh Asyiela yang terhuyung ke depan.
" Iya."
" Dah sama wudhu. Habis ini shalatnya bareng aja. Biar nanti kamu balik ke pendopo nggak oleng-oleng lagi."
Kalian tau oleng nggak? Kurang lebih sih artinya sempoyongan.
" Hmm iya."
—🌹—
Rizky POV
Hari demi hari berlalu. Sekarang udah mulai memasuki bulan Agustus. Anggota paskibra udah latihan lebih serius. Hingga suatu hari ada suatu kejadian yang gue masih ingat betul. Saat di tengah lapangan entah karena apa Asyiela menginjakkan kaki ke bagian kaki gue ujung depan saat sepatu gue dijadiin poros belok.
Gue berfikir dia saat itu sangat capek. Kelihatan sekali dari raut wajahnya. Hingga suatu malam saat masih di sekre bersama teman-teman yang lain , gue membuka ruang obrolan dengan Asyiela.
Dek
Read✔️Asyiela🐼
Gimana kakGimana latihannya? Capek?
Read✔️Asyiela🐼
Ya gitu
Mau dikatain capek tapi nggak banget mau dikatain nggak capek juga capekMaaf
Read✔️Asyiela🐼
Buat?Dulu udah maksa kamu buat ikut ini.
Aku merasa bersalah banget
Read✔️Asyiela🐼
Gapapa kak
Justru aku yang mau bilang makasih sama kakak.
Kalau dulu kakak yang nyuruh Syila buat ikut ini pasti Syila udah kecewa.Ohh, syukur deh kalau gitu.
Kamu udah sampai rumah?
Read✔️Asyiela🐼
Udah kakMau vc boleh?
Read✔️Asyiela🐼
Terserah kakakAku pun langsung memulai video call dengan Asyiela. Tak menghiraukan tetangga sebelah.
Gue: Assalamualaikum. Baru ngapain?
Asyiela: Waalaikumsalam. Ini nih baru ngisi buku. Kakak belum pulang ya?
Gue: Belum nih. Harus jaga sekre dulu.
Asyiela: Oh, emang pulang jam berapa?
Gue: Jam 10 mungkin udah pulang.
Asyiela: Oh. Bisa menjauh bentar nggak?
Gue: Emang kenapa?
Asyiela: Malu. Ntar dikira siapanya lagi
Gue: Udah gapapa.
Asyiela: Yaudah deh kalau nggak mau. Aku matiin aja. Aku mau tidur. Hehe.
Gue: Yaudah. Selamat malam.
Semangat buat besok pagi. Assalamualaikum.Asyiela: Kakak juga semangat. Waalaikumsalam.
" Siapa,Riz?" Tanya Galih.
" Bukan siapa-siapa."
" Beneran? Itu kan anggota paskib yang waktu mau pingsan kamu tolong itu kan?"
" Heem."
" Pacar lu?"
" Bukan."
"Dia itu udah deket sama Rizky sebelum paskib." Ucap Rey.
" Anak didik SMA?"
" Heem. Iya itu dah deket banget tapi dua-duanya nggak mau pacaran."
" Oh gitu. Beneran,Riz?"
" Nggak kok."
" He eleh."
" Iya, yaudah gue cabut dulu ya."
" Lah kok langsung main pulang aja? Mesti tadi beneran iya kan?"
" Besok tau sendiri."
Keesokan harinya semua pada ngomongin tentang aku dan dia. Ya dia. Siapa lagi kalau bukan Asyiela. Sampai-sampai Asyiela bercerita kalau ada ppi yang bilang gini ke dia.
" Oh ini yang pacarnya Rizky." Kurang lebih kayak gitu dia bilangnya ke gue. Yaudah lah ya gapapa barangkali itu jadi kenyataan tapi kalau bisa jangan cuma pacar tapi sekalian istri. Ucapan kan adalah doa.
—🌹—
Hari ini bertepatan tanggal 16 Agustus.
Hari itu semua anggota capaskib Ra dilantik menjadi aggota paskibra. Semuanya memakai setelan pdu, dan jilbab hitam bagi yang cewek.Setelah semua siap semua anggota memposisikan diri di tempat yang memang sudah diatur sejak kemarin.
Acara dimulai. Setelah menyanyikan lagu Indonesia Raya semua anggota capaskibra mengucap janji. Setelah itu lonceng dibunyikan pertanda acara pelantikan selesai. Semua anggota paskibra diminta mencium bendera Sang Saka Merah Putih yang dibawa oleh petugas pengibar bendera tahun sebelumnya. Setelah semuanya selesai acara jabat tangan dan pemberian selamat.Semua mengucapkan selamat ke Asyiela sih biasa aja. Nah waktu tiba Rizky yang ngucapin udah deh jangan ditanyakan lagi. Dia aneh-aneh aja.
" Selamat ya,Dek. Semangat buat hari besok."
Tak sampai disitu dia ngucapinnya sambil senyum-senyum kagak jelas gitu. Udah gitu itu tangan nggak lepas-lepai woiiii. Udah pegel aja tuh tangannya Asyiela. Ditambah lagi dia harus tepuk-tepuk pundaknya Asyiela. Nah semuanya pada heboh.
" Cie-cieee. "
" Jangan lama-lama ngucapinnya. Belakang masih panjang."
Segala ocehan dari netizen ini mah. Masih banyak lagi yang lain. Lah udah deh dari situ semuanya berfikir Asyiela pacarnya Rizky. Padahal mah yah kalian pada tau sendiri kan.
💠💠💠
Dah lah sampai sini dulu.
Ntar kalau diceritain semuanya nggak kelar-kelar. Kasihan juga kalau banyak yang baper soalnya aku nggak mau nanggung ya kalau kalian pada baper. Hahaha.
Jangan lupa vote nya yaa
KAMU SEDANG MEMBACA
ASYIELA ( Tahap Revisi )
Krótkie Opowiadania" Yakinlah, ada sesuatu yang menantimu setelah banyak kesabaran ( yang kau jalani ), yang akan membuatmu terpana hingga kau lupa betapa pedihnya rasa sakit. - Ali bin Abi Thalib. Rizky Hariz Pratama adalah cowok yang dingin dengan seseorang yang bel...