Awal bertemu

1.5K 96 4
                                    

Hallo guys kita ketemu lagi. Ada yang rindu sama Asyiela nggak nih? Apa rindu sama siapa, Rizky? Zahril? Adheeva? atau justru kalian rindu sama authornya?:v. Nggak ada yang ngerinduin lu thor nggak usah kepedean gitu dah. Ya meski kalian nggak rindu tapi author nya rindu nih sama kalian. Apa sih thor gaje tau nggak? Yaudah deh dari pada gaje langsung aja baca ceritanya..Cekidot...

°•°•°•

Hari demi hari terus berlalu, waktu demi waktu terus berputar, tak terasa sudah 2 minggu Asyiela menyandang status anak SMA. Asyiela sangat menikmati kehidupan SMA nya Selama dua minggu Asyiela menempuh pendidikan di SMA dia sudah memiliki banyak teman. Selama itu pun Asyiela sudah aktif dalam beberapa organisasi. Terbukti saat ini dia tengah mengikuti latihan peleton inti atau yang biasa disebut tonti.

"Siap grak...."

"Istirahat di tempat grak... Minta perhatian" terdengar aba-aba dari dewan tonti.Kalian tau kan dewan tonti? Itu loh yang biasa melatih peleton inti.

" Siap" jawab anggota peleton inti kompak.

" Disini kita akan memperkenalkan diri. Dari kemarin kami mengikuti paskibra, jadi baru sekarang kita bisa memperkenalkan diri. "- jelas kakak yang paling ujung, kuyakini dia adalah ketua dewan tontinya.

Dewan tonti itu pun memperkenalkan diri satu persatu. Tak Asyiela sadari ternyata dia berhadapan dengan seorang cowok yang tingginya setara Asyiela dengan kulit putihnya dan sikap gagahnya. Anak tonti yang lain pun juga banyak yang memperhatikan sosok itu.

Banyak yang kagum karena kulitnya yang putih, hidung mancungnya. So dengan begitu dia kelihatan sangat perfect dimata para cewek.

Hingga tiba kakak kelas itu memperkenalkan diri.

" Assalamualaikum wr.wb. Perkenalkan nama saya Rizky Hariz Pratama. Saya dari kelas XI IPA 3. Ada yang mau ditanyakan?" Perkenalan yang sangat singkat tetapi sangat tegas.

Sontak seluruh murid bertanya mulai dari alamat rumahnya, nomor Whatsapp nya dan lain sebagainya. Asyiela hanya mampu merasakan jantungnya yang berdegup lebih kencang dari biasanya karena melihatnya ketampanan dan ketegasan dari Rizky.

-Rizky POV-

Kulihat satu persatu adek kelas yang mengikuti ekstrakulikuler tonti. Hingga pandanganku terhenti pada salah satu adek kelas yang wajahnya putih berseri, cantik dan imut. Pipinya yang sedikit chubby, hidung mancung dan bibir merah alami menambah kecantikannya. Kulihat senyumnya yang manis dan lesung pipi yang ada di sebelah kiri pipinya menambah tingkat manisnya. Tapi jangan dibandingkan dengan gula karena menurutku dia terlihat lebih manis dibanding gula. Dengan cepat aku pun menundukkan pandangan karena merasa telah berdosa sebab memandang seseorang yang bukan mahram lama-lama. Aku pun beristighfar sebanyak-banyaknya. Tapi kurasa ada rasa aneh di dalam hatiku. Jantungku juga berdegup lebih cepat dari biasanya.

Acara memperkenalkan diri pun telah usai. Semua siswa diperbolehkan untuk pulang.

—🌹—

Asyiela dan Adheeva menunggu jemputan di depan gerbang. Tak ada angin tak ada hujan, tiba-tiba Adheeva bertanya kepada Asyiela.

"Syil, kamu naksir ya sama Kak Rizky?"

"Ng...nggak aku nggak naksir sama dia" Jawab Asyiela dengan gugup.

" Nggak usah gugup kali. Kamu naksir kan sama dia? Udah gapapa naksir juga wajar kali soalnya dia juga ganteng..hehe." Ucap Adheeva seraya memamerkan giginya.

Tiiinnnnn....tiiinnn

Suara klakson mengganggu obrolan singkat mereka. Terlihat Zahril terus membunyikan klakson nya.

ASYIELA ( Tahap Revisi )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang