Bola yang ia tendang terus saja memasuki gawang membuat teman temannya bersorak meneriaki namanya. Kini zalfan sedang berada di tempat futsal ketika dirinya diminta untuk mengikuti sparing futsal bersama sekolah SMA BANGSA.

Di detik detik trakhir zalfan berhasil memasuki satu point ke dalam gawang yang membuat tim nya memenangkan sparing kali ini. Zalfan tersenyum meremehkan kepada lawannya yang di balas dengusan tak suka oleh sang lawan. Laki laki itu lantas menghampiri pinggir lapangan di tempat teman temannya berada.
Dino sahabat zalfan, memberikan sebotol air mineral kepada zalfan yang langsung di tegak habis oleh cowo itu.
"Gila di bantai abis tuh lawan" Ucap gara kepada zalfan.
Zalfan tersenyum bangga "iyalah siapa dulu"
Aldan menoyor bahu zalfan "sombong lu"
"Tar mereka bales dendam lagi ngajak warr" celetuk dino membuat sagara mengangguk
"Kalau gada skill gausah ngajak main ahir ahirnya kalah terus marah ngajak ribut" dengus aldan tak suka
Zalfan mengedikan bahunya acuh dan berjalan menghampiri teman lainnya yang sedang menonton juga. Ketika sampai terdengar mereka sedang membicarakan sesuatu membuat zalfan mendekat penasaran.
"Lumayan nih cakep" Ucap ozi sambil memberikan ponselnya kepada andri.
"Siapa sih?" Tanya alga penasaran dan mendekat ke arah andri lalu melihat ponselnya
"Oh inima si adel" Kata andri
Revan ikut mendekat "lo kenal dia ndri?" Tanya revan
Andri mengangguk "kenal kan sekelas, baru aja tadi gue kenal dia. Gue sekontak sih di WA itupun nomernya dapet dari grup kelas. Chat aja diama ga sombong ko"
"Cakep sih tapi kaga pernah keliatan dia jarang keluar yak" Celetuk alga sambil memperhatikan foto di ponsel ozi.
"Sering tapi sama bestie nya terus ga pernah gabung sama yang lain, tapi body nya mayan kan" Ucap ozi di barengi kekehannya.
"Uhhh mantap lurr" Sambung andri
"Sexy?" Tanya zalfan yang sedari tadi hanya diam memperhatikan teman temannya.
"Nggak sih tapi yagitu deh" Kata ozi menjelaskan.
"Dia gabung di grup angkatan kan?" Tanya zalfan lagi yang sepertinya mulai tertarik dengan topik yang di bahas teman temannya.
Ozi menganggukan kepalanya "iyee, kenapa lu? Mau di gebet?" Katanya sarkas
Revan mendelik ke arah zalfan "inget pacar woyy! Gue aduin melody nih"
Zalfan terkekeh sambil mengaitkan anduk di lehernya "ett santai bro nanya aja guemah"
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Destroyer
Teen FictionMenjadi 'orang ketiga' bukan lah hal yang diinginkan oleh semua wanita. Tidak pernah terfikirkan olehnya bahwa ia bisa menjadi perusak di hubungan orang lain. Menjadi simpanan seorang pentolan sekolah bukanlah keinginannya. Karena perasaan keduanya...