Bab 25

82 0 0
                                    

Liburan sekolah tidak semenarik yang adel fikirkan. Tidak seperti teman temannya yang menunggu hari libur dengan sangat antusias. Adel bahkan tak berniat untuk keluar dari rumahnya. Padahal mama nya sudah menyuruh dirinya untuk keluar atau sekedar bermain ke taman komplek tapi adel menolak dan lebih memilih tertidur atau menonton drakor.

Tapi kadang adel keluar beberapa kali hanya untuk menemui rafka selebihnya ia tak pernah keluar lagi. Rafka sesekali mengajaknya pergi yang tak mungkin adel tolak. Berbeda dengan zalfan yang menghabiskan masa liburnya dengan bermain bersama melody.

Walaupun zalfan tak memberitahu adel, tapi adel mengetahui dari postingannya di instagram. Sesekali adel geram sendiri pada zalfan yang tak mengerti dirinya. Tapi adel juga masih bingung mengapa adel tidak suka zalfan dengan pacarnya. Toh itu hal yang wajar.

Selama ini juga adel tak pernah berkomentar atau mengurusi hubungan zalfan dan melody. Adel tak pernah mencampuri urusan zalfan. Biarlah itu terserah dia. Zalfan kan memang begitu, siangnya ia bersenang senang dengan melody malamnya ia mencari adel. Memang dasar pucekboy.

Adel membuka instagram setelah itu membuka whattsap dan begitu saja terus. Ia jenuh, tidak ada yang menemaninya atau sekedar mengajaknya keluar. Ia tak tahu harus melakukan apa. Zalfan tadi subuh berpamitan berangkat ke jawa bersama keluarganya. Dan pasti sekarang sedang di jalan. Tak mungkin memainkan ponsel.

Rafka? Entahlah cowo itu memang kadang suka menghilang. Jika kalian tanya adel lebih suka siapa antara zalfan dan rafka jelas adel memilih rafka karena rafka kan jomblo ada kemungkinan berpacaran dengan adel tidak seperti zalfan yang pasti tidak akan bersama dengan dirinya.

Tapi sifat rafka sangat berbeda dengan zalfan. Zalfan friendly dan nyaman di ajak berbincang sedangkan rafka flat begitu begitu saja.

Adel merebahkan dirinya berguling di kasur kegabutannya mulai terasa. Ia harus apa sekarang? Berjalan jalan mengelilingi maall? Sangat membosankan. Makan di luar? Masakan mamanya lebih enak ko.

Ponsel yang berada di pangkuannya berdering menandakan ada notif pesan whatsapp. Ketika dilihat ternyata rafka yang baru mengabarinya.

Rafka mengirimkan foto pada adel, cowo itu terlihat tampan.

Adel menggigit seprai kasur kuat kuat, mengapa rafka setampan ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Adel menggigit seprai kasur kuat kuat, mengapa rafka setampan ini.
Hingga getaran masuk lagi ke ponselnya membuat adel lagi lagi berteriak dalam hati.

Rafka putra : boleh di post ko, biar orang tau aku udah ada yang punya wkwk

Adeliaaquenanta : astaga rafkaa😍

Rafka putra : iya serius, kenapa aku suka post foto kamu karena aku pengen ngenalin kamu ke orang lain dan biar orang lain juga tahu kamu itu milik aku

Memang sebenarnya rafka selalu mempublikasikan hubungannya dengan adel. Ya walaupun mereka belum memiliki hubungan yang jelas tapi mereka sudah punya rasa saling memiliki. Berbeda dengan adel yang menyembunyikan hubungannya dengan rafka. Hanya adel belum siap saja. Walau begitu rafka tak pernah berkomentar tentang hal itu.

DestroyerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang