bab 3

210 10 4
                                    

Adel melangkahkan kakinya menuju dapur untuk sekedar menenggak air putih. Lalu gadis itu melangkahkan kakinya menuju ruang tv dan menyalakan tv nya.

Ia mencari cari chanel yang menurutnya seru untuk di tonton hingga serial kartun spoons berwarna kuning menghentikan pencariannya. Ia mulai asik kedunia kartun spongebob squerpants hingga lupa untuk mengganti bajunya terlebih dahulu.

Setelah serial kartun kesukaan nya selesai ia mengecek ponselnya dan tak ada satupun notife di ponselnya. Ia membuka galeri lalu menemukan foto yang lumayan bagus untuk di post. Ia pun mempostingnya ke story whatsapp tanpa embel embel captions atau semacamnya karena ia tak terbiasa memakai kata kata motivasi atau semacamnya. Untuk memperlengkap fotonya, ia hanya menuliskan tanda seru yang niatnya hanya keisengan saja.

Hingga beberapa menit di post ia mendapatkan notife dari nomor yang kemarin baru saja ia simpan.

Zalfan.alderaldo : Lagi marah ya makanya tanda seru😅

Seorang zalfan alderaldo mengomentari postingan adelia si gadis biasa saja. Sejak kapan dirinya dan zalfan saling mengenal. Bahkan di sekolah pun jarang sekali, eh bukan jarang bahkan tidak pernah ia bertegur sapa dengan sosok zalfan. Mengenalnyapun hanya lewat teman temannya. Adel pun hanya sesekali berpapasan dengan zalfan itupun mereka tak saling sapa.

Akhirnya adel memutuskan untuk membalas pesannya

AdeliaAQuenanta : ngga ko, sotau

Tak menunggu lama pesannya langsung di baca oleh zalfan. Hingga tanda mengetik pun tertera di layar ponselnya.

Zalfan.alderaldo : Ya mkanya zalfan nanya🤪

AdeliaAQuenanta: ya itu udah di jawab

Zalfan.alderaldo : eh iyaya aduh ga baca abisnya terlalu seneng cht nya di bales sama adel

Adel mengernyit ketika membaca pesan yang di kirimkan oleh zalfan "apaan si ni anak gajelas amat. Ciri ciri fakboy sih inima"

AdeliaAQuenanta : gajelas lu

Zalfan.alderaldo : emng ketikannya kurang jelas kah?

AdeliaAQuenanta : lu yg ga jelas!

Zalfan.alderaldo : Galak amat sih:))

AdeliaAQuenanta : bentar deh, emg sbelumnya lo kenal gue?

Zalfan.alderaldo : Kenal dong, anak kelas sebelah kan

AdeliaAQuenanta : iyadah serah lo aja

Zalfan.alderaldo : Emang hrusnya gtu gmna gua. Kan gua imam nya

AdeliaAQuenanta: tapi gue bukan makmum lo!!

Adel mendengus membaca pesan antara dirinya dan zalfan. Memangnya adel tak tahu zalfan sudah memiliki pacar bahkan dari awal masuk SMA pun adel mengetahuinya karena pasangan ini lumayan fenomenal. Adel memutuskan tidak membaca balasan pesan yang di kirimkan cowo itu lagi. Ia mematikan ponselnya dan menchargernya. Bodo amat jika zalfan berfikiran adel orangnya sombong dari pada dirinya harus bermasalah di sekolah hanya karena berbalas pesan dengan pacarnya orang, itu lebih membahayakan. Biarlah image nya berubah menjadi orang sombong untuk kali ini saja.

DestroyerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang