✨HappyReadingg✨
Mobil Gladys memasuki kawasan salah satu perumahan paling elit di Jakarta dimana pemilik rumah disana hanyalah pengusaha pengusaha besar.
Gladys menurunkan kaca mobilnya lalu menempelkan kartu di depan rumahnya dan membuat gerbang terbuka otomatis. Gladys pun memarkirkan mobilnya di antara jejeran mobil mewah lainnya.
Di depan pintu utama rumahnya pun sudah ada 2 bodyguard yang berjaga dan membukakan pintu untuk Gladys.
"Selamat Sore Nona Muda" sapa salah satu bodyguard itu dan hanya di balas anggukan oleh Gladys lalu masuk ke dalam rumahnya.Sejak pindah dari New York, Gladys lebih suka berdiam diri di kamar di bandingkan keluar rumah. Dia hanya keluar kamar jika Oma dan Opanya menyuruhnya untuk makan bersama.
Saat ini Gladys sudah berbaring di kasur king size miliknya, dan mulai tertidur.
Di rumah mewah yang berbeda, Charel memarkirkan mobilnya dan langsung masuk ke dalam rumahnya.
"Selamat sore Bunda.." sapanya sambil mencium punggung tangan ibunya.
"Sore sayangg. Kamu kenapa? Kok ada yang beda, kayak bahagia gitu?" tanya Naya -Bunda Charel- merasa heran.
"Nggak kok Bunda, lagi bagus aja moodnya. Charel ke kamar dulu ya" sautnya lalu melangkahkan kakinya menuju kamar yang berada di lantai 2.
Setelah sampai di kamar dia menghempaskan badannya di atas kasur kingsize miliknya sambil menatap langit kamarnya.
Entah ada dorongan dari mana, seulas senyuman terbit di wajah tampannya.
"Kenapa gue jadi penasaran ya ngeliat kelakuan Gladys, baru kali ini gue liat cewek kayak dia" guman Charel dan mulai memejamkan matanya.✨✨✨
Sudah jam 5 sore itu artinya sudah hampir 2 jam Gladys tertidur sampai akhirnya suara notif dari ponselnya yang membuat matanya terbuka dan mendengus sebal setelah mengetahui siapa yang mengganggu acara tidurnya.
@varokathleeno_
Dis, gue di depan rumah lo. Tolongin gue, gue gak di kasi masuk sama satpam lo.
Mereka nggak tau apa kalau gue ini sepupu lo..
Cepetan Diss.. Keburu lumutan gue nihhh.
Woyyy Disss.....
Gladys hanya geleng geleng kepala setelah membaca spam dm dari Varo.
@gladysiarobertss
Hm....Gladys pun menghubungi bodyguard yang berjaga di depan pintu utamanya lewat telepon agar bisa membawa sepupu laknatnya itu untuk masuk ke rumah.
"Gladyssss yuhuuuuuuuuu" teriakan Varo menggelegar ke seantero rumah Gladys.
Asisten rumah tangganya pun hanya bisa diam melihat kelakuan dari sepupu Nona Mudanya. Mereka heran karena sikap mereka berbanding terbalik. Gladys yang terkenal dingin dan jarang bicara sekarang mempunyai sepupu yang hebohnya minta ampun.
"Maaf den, kamar Nona Muda ada di lantai 3 di kamar utama yang ada dua daun pintu berwarna putih. Aden bisa naik lift atau tangga biasa." Mendengar ucapan dari asisten rumah Gladys, Varo langsung menaiki tangga dan menuju kamar Gladys.
KAMU SEDANG MEMBACA
GLADYS (COMPLETE)
Teen FictionFollow, Vote, Comment itu wajib di perwattpad'an duniawii!!!! Langsung di feedback kok:)) Gladysia Winston Roberts, anak dari keluarga Winston dan keturunan Roberts ini merupakan gadis cantik dengan wajah dingin yang selalu menggunakan earphones kem...