✨HappyReadingg✨
Di rumahnya Risa, Charel sudah duduk di taman belakang milik Risa. Risa bingung dengan kedatangan Charel yang mendadak dan ingin berbicara serius.
“Apaan banget sih Rel? Tumben tumbenan lo gini?” tanya Risa memecahkan keheningan di antara keduanya.
“Gue mau tau tentang Gladys” sautnya ketus tanpa memandang Risa.
Risa menampilkan senyum jahilnya dan berdeham “Ekhmm... Namanya Gladysia Winston Roberts putri bungsu dari pasangan Mr. Winston Barthram Robets dan Mrs. Calyasia Kathleeno Roberts. Dia punya kakak namanya Geraldy Wins....”
“Bukan itu maksud gue pinter” potong Charel sambil memutar bola matanya malas.
“Ya terus apaan begooo” saut Risa tidak mau kalah.
“Gue tau lo udah ngerti maksud gue”
“Gue emang sengaja ngerjain lo, supaya lo itu kalau ngomong sama orang nggak pelit dan natap orang yang dia ajak ngomong” ucap Risa. Seketika Charel langsung menatapnya dengan intens dan membuat Risa meneguk salivanya.
“Ya nggak gitu juga ngeliatinnya Rel” Risa memalingkan wajahnya melihat ke arah yang lain.
“Kan lo sendiri yang bilang, kalau ngomong sama orang itu tatap matanya. Kok sekarang lo yang ngehindar?? Grogi ya di tatap sama Most Wanted sekolah?? Saut Charel dengan pdnya dan membuat Risa menatapnya dengan tatapan mengejek.
“Huahahaha” tawa Risa menggelegar dan membuat Charel menatapnya bingung. “Percuma Most Wanted, ngeluluhin hati Gladys aja lo nggak bisa. Most Wanted gadungan lo” sambungnya lagi membuat Charel kembali memasang wajah datarnya.
Risa menyenggol lengan Charel setelah melihat perubahan wajahnya “Becanda gue. Gitu aja ngambek lo” bujuknya.
“Sa, gue pengen tau. Sebenarnya Gladys itu kayak apa sih??” tanya Charel mulai serius.
“Belum cukup lo mengenal Gladys selama ini Rel???” Charel menggelengkan kepalanya.
Risa menghela nafasnya dengan panjang dan menatap lurus ke depan “Gue temenan sama dia semenjak dia pindah ke Bandung, waktu kelas 3 SD. Tanpa sengaja ternyata kita tetanggaan.” Ucap Risa dan Charel hanya menyimak saja.
“Awalnya dia emang dingin banget, sama kayak sekarang tapi lama kelamaan setelah kenal deket dia ternyata orang yang ceria dan berbanding balik dengan sekarang.”
“Ceria???” beo Charel sambil menaikkannya satu alisnya.
Risa menganggukkan kepalanya sebagai jawaban “Dia itu anaknya periang banget dulu, belum lagi dia bangga banget dengan keluarganya yang di pandang dengan hormat. Dia bangga punya nama dengan marga Winston Roberts.”
“Terus kenapa sekarang nggak?? Bahkan dia nyembunyiin itu? Terus kenapa sikapnya dingin juga ke lo?” tanya Charel bertubi tubi.
“Kalau masalah nama yang dia sembunyikan gue nggak tau apa alasannya, tapi kalau perubahan sikapnya itu karena masa lalunya” saut Risa sambil menatap Charel.
Charel berpikir sebentar mengingat ingat tentang apa yang pernah Gladys bilang “Dia bilang sama gue kalau masa lalunya itu rumit, lo paham??”
KAMU SEDANG MEMBACA
GLADYS (COMPLETE)
Teen FictionFollow, Vote, Comment itu wajib di perwattpad'an duniawii!!!! Langsung di feedback kok:)) Gladysia Winston Roberts, anak dari keluarga Winston dan keturunan Roberts ini merupakan gadis cantik dengan wajah dingin yang selalu menggunakan earphones kem...