F O R T Y

230 18 0
                                    

✨HappyReadingg✨

Di tempat gelap yang pengap dan kotor itu, Gladys mulai mengerjapkan kedua matanya. Ya dia mulai sadar dari biusnya tepat di hari kedua setelah dia di culik. Ternyata bius itu memiliki efek yang sangat besar terhadap dirinya.

Tapi ada hal lain juga yang mulai dia sadari, tangan dan kakinya terikat dan mulutnya sekarang juga sedang di tutup dengan lakban. Dan dia tau pasti orang yang sama yang melakukan ini.

Somebody help!! –batin Gladys berteriak sambil berusaha melepaskan ikatan tali di tangannya.

Ciittttt…….

Suara pintu yang berdecit membuat Gladys menatap ke arah di depannya. Seseorang yang sama sedang membuka pintu itu dengan… seorang gadis??

“Sudah sadar Nona Muda??” tanya pemuda itu dengan sangat ramah lalu berjalan mendekat ke arah Gladys.

Gladys membulatkan matanya, ketika lampu di hidupkan dia dapat melihat gadis yang bersama pemuda itu.

“Inget aku kan Kak Gladys??” tanyanya setelah melihat Gladys yang terkejut.

“Hhhmmmmppttttt,” erang Gladys berusaha memberontak.

Ohhh I’m forget,” ucap pemuda itu dan

Sreekkkkkk…..

“Shhhhhh,” rintih Gladys saat lakban itu di lepas dari bibirnya dengan sangat kasar.

Pemuda dan gadis itu tersenyum mendengar rintihan Gladys, dan mereka merasa menang dengan melihat Gladys seperti ini.

“Jadi dia???” tanya Gladys membuka suaranya.

Pemuda itu tersenyum dan merangkul gadis yang dia bawa “Yapss. She’s my sister, Marsha.”

Why I don’t know about she before??” tanya Gladys lagi yang mengetahui hal yang tidak dia tau sebelumnya.

What do you care about me?? You even left me.

It’s because your false!!!” teriak Gladys yang tidak terima dengan perkataan pemuda itu.

It’s not my false!!!” balas Mike tidak mau kalah.

Marsha melihat itu bingung sendiri tentang apa yang mereka bicarakan “Kak, jangan pakek bahasa inggris dong, aku nggak ngerti,” ucapnya dengan polos.

Pemuda itu menganggukkan kepalanya, lantas bergerak mendekati Gladys yang menatap dingin ke arahnya.

“Sikap angkuh dan sombong dari Daddy kamu ternyata turun dengan sempurna di tubuh putrinya ini. Bahkan yang aku dengar sekarang kamu menjadi pemilik dari The International Winston High School. Iya kan??” tanyanya dengan lembut sambil mengelus pelan pipi Gladys.

Gladys menjauhkan wajahnya ketika ingin di sentuh lagi “Mau lo apa sih?? Hubungan kita udah selesai sejak dulu. Dan lo nggak berhak ganggu gue Mike!!!”

“Ssttttt, jangan teriak. Takutnya Daddy kamu denger dan nuduh aku nyulik kamu. Padahal aku Cuma mau ketemu kamu sayang.”

GLADYS (COMPLETE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang