✨HappyReadingggg
Saat dia keluar dari kelasnya, saat itu juga dia melihat Gladys dan Varo baru akan berjalan menuju arah parkir mobil.
“Gladys!!!” panggil Charel sambil berlari ke arah Gladys dan Varo.
Gladys yang merasa namanya di panggil menoleh ke asal suara begitupun dengan Varo yang ikut berhenti.
Mereka melihat Charel yang berlari ke arah mereka lalu menatap Gladys “Bisa bicara sebentar??” tanyanya membuat Gladys melihat Varo.
“Gue tunggu di mobil” ucap Varo dan meninggalkan pasangan kekasih itu.
“Kita bicaranya di rooftop aja ya” ajaknya sambil menggandeng tangan Gladys. Gladys sebenarnya bingung ada angin apa tiba tiba Charel mengajaknya berbicara seperti ini.
Gladys dan Charel duduk berdua di rooftop, hembusan angin membuat Gladys memejamkan matanya menikmati angin yang menerpa wajahnya.
Charel menatap Gladys yang masih setia memejamkan matanya. Kapan lagi bisa melihat wajah cantik Gladys dengan lekat di tambah senyuman yang terbit di wajah Gladys menjadi bonus tersendiri di hidup Charel.
“Mau bicara apa??” tanya Gladys membuyarkan lamunan Charel.
Charel menghela nafas panjang sebelum dia bertanya pada gadisnya itu. Dia harap dari Gladys dia bisa mendapatkan jawabannya.
“Apa Varo punya masalah keluarga??” tanya Charel dengan sangat hati hati, karena takut takut itu malah menyinggung Gladys.
Gladys mengerutkan keningnya sambil menatap Charel “Masalah keluarga??” tanyanya balik dan mendapat anggukan kepala dari Charel.
“Emang kenapa??” Ya Tuhan ternyata susah sekali mendapatkan informasi dari seorang Gladys, begitu lah yang Charel pikirkan.
Charel menceritakan semua perilaku aneh dari Varo sejak pagi tadi. Mulai dari bersikap dingin, fokus kepada ponselnya, makan tidak bersama di kantin dan yang terakhir pulang tanpa pamit kepada teman temannya.
Gladys masih setia mendengarkan semua ucapan dari Charel, ternyata sebegitu besar pengaruh dari kejadian malam itu pada diri Varo.
“Dia nggak pernah kayak gitu Dis, diamnya dia itu jadi tanda tanya besar buat kita semua. Dia orangnya selalu cerita ke kita kalau lagi ada masalah. Makanya gue pikir dia punya masalah keluarganya maka dia diem.”
Setelah Charel menceritakan semuanya termasuk dengan perkataan Landra yang menganggap keberadaan Gladys merubah Varo akhirnya Gladys pun membuka suaranya.
“Varo nggak punya masalah apapun sama keluarganya. Itu jawaban dari pertanyaan lo” sautnya dengan tenang tetapi tidak dengan Charel. Dia menatap Gladys tidak percaya, bahkan dia sudah bercerita panjang lebar dan hanya itu jawabannya.
Gladys tersenyum tipis melihat ekspresi dari Charel, dia tau Charel kesal dengan jawabannya.
“Tapi, masalah berubahnya Varo itu ada hubungannya sama geng kalian...” ucap Gladys. “GREXDA” lanjutnya lagi dan mendapat tatapan tanya dari Charel.
“Maksudnya??”
Gladys menatap mata Charel, awalnya Charel merasa sedikit canggung. Tapi Charel yakin omongan Gladys kali ini pasti sangat penting sampai sampai dia menatapnya seperti itu.
“Ada salah satu anak GREXDA yang Varo benci karena kelakuannya. Mungkin itu berpengaruh ke perilaku dia di hari ini. Tapi gue yakin dia bakal kembali seperti semula.” Ucap Gladys ambigu membuat Charel semakin penasaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
GLADYS (COMPLETE)
أدب المراهقينFollow, Vote, Comment itu wajib di perwattpad'an duniawii!!!! Langsung di feedback kok:)) Gladysia Winston Roberts, anak dari keluarga Winston dan keturunan Roberts ini merupakan gadis cantik dengan wajah dingin yang selalu menggunakan earphones kem...