Besok akan di gelar resepsi pernikahan Widia dan Syam, semua orang sibuk mempersiapkan segala sesuatu nya. Hilda yang ikut membantu persiapan acara pun tengah sibuk memasang dekorasi dan hiasan di kamar Widia.
" udah Luh, istirahat dulu " ucap Widia saat masuk ke kamarnya
" tanggung Wid, tinggal bagian atas itu sama yang pojok kanan "
" iya tapi istirahat dulu, jaga kondisi kesehatan kamu, kamu kan lagi hamil " Widia menuangkan air minum di gelas dan memberikannya pada Hilda
" ga kerasa ya, besok kamu bakal jadi istri seorang Ustadz " Hilda mendaratkan badannya di kasur Widia
" iya Hil.. aku juga ga nyangka bisa kaya gini "
" Mba Wid " panggil Uwi di depan pintu kamar
" Iya Wi "
" di cariin mang ujang, ada perlu katanya " Widia menurut dan berlalu keluar bersama Uwi
Setelah merasa cukup istirahat, Hilda kembali mendesain kamar Widia yang 85 % sudah siap. Sambil bersenandung pelan, ia naik ke atas tangga dan memasang dekorasi bunga di bagian atas pojok kanan. Entah terpeleset atau kurang fokus, Hilda kehilangan keseimbangan nya dan..
Bugh!
Tubuhnya mendarat dengan cepat di samping ranjang Widia dan perut kirinya sempat menghantam sudut meja rias.
" aw... " ringis Hilda
Perut Hilda terasa ngilu hingga menjalar ke seluruh tubuhnya, air matanya luruh karena tak mampu menahan sakit yang di rasakannya. Saat mencoba berdiri ada bercak darah di lantai, seketika tubuhnya kembali lemas dan fikiran aneh pun terbesit di otak nya. Ia menepis fikiran itu dan mencoba bangun kembali, mengambil gamis di lemari Widia dan langsung ke kamar mandi.
****
" Wid " panggil Ahkam
" apa Fidz? "
" Hilda mana? " tanya Ahkam
" di kamar ku "
" ngapain? "
" desain kamar ku, udah ku suruh istirahat gamau, tanggung katanya " jawab Widia
Ahkam berlalu ke kamar Widia untuk menemui Hilda, saat masuk ke kamar tak ada siapapun di situ, hanya ada tangga dan beberapa bunga di atas ranjang Widia.
Ahkam mencari ke seluruh ruangan namun tak menemukan Hilda, dan kembali menemui Widia di ruang tengah." gaada Wid, kemana Hilda? "
" tadi ada di kamar, katanya mau nyelesain dekor " Widia kaget saat Ahkam mengatakan kalau Hilda tak ada di kamar
Drrtt...
♥📞
Mas, aku pulang duluan ya..
Bilangin sama Widia aku pinjem baju nyaPulang kenapa? Kok ga ngasih tau mas, kenapa juga minjem baju nya Widia
Emm.. itu.. baju ku robek kena paku tadi, jadinya pinjem bajunya Widia
Bilangin sama Widia ya aku gabisa nyelesain dekor kamar nya, aku lupa belum nyetrika baju tadi hehe..
Bukannya sebelum berangkat kesini kamu nyetrika baju?
KAMU SEDANG MEMBACA
Ya Habibal Qolbi 2
RandomYang udah baca full Ya Habibal Qolbi 1, ini lanjutan ceritanya. Masih gak bisa nge deskripsiin gimana ceritanya. Baca aja lah langsung Voment nya jangan lupa Follow euy Ig @tumispete_ dan @kijingbekentaky Salammanis AnakKalsel BorneoSquad IjoTomat H...