Moon🌝

674 44 5
                                    

Ahkam POV

Hari ini adalah hari tenang untukku, belum ada undangan sholawat untuk beberapa hari kedepan, kuliah libur karena dosennya entah kemana aku tak peduli. Setelah sarapan aku langsung kembali ke kamar hingga siang, tak ada kegiatan apapun yang ku lakukan. Nge gym males, main sama iron wa ajay juga males.

" mas, makan siang " ucap umi dari luar kamar

" nggeh umi.. " jawabku beranjak keluar kamar

" ndak ada kegiatan mas? Dari tadi mendem terus di kamar " tanya Umi

" hehe.. lagi pengen istirahat aja mi.. "

" mending bersih bersih kamar, cuci baju sama sprei mu abis selesai makan "

" nggeh mi.. kalau ga ketiduran " cengir ku

" dasar.. makanya cepetan nikah biar ada yang ngurusin kamu "

" udah kurus mi.. ga perlu " ngocol Ahkam

" becanda aja kamu itu "

" hehe.. maaf mi. Ahkam sama Hilda udah sepakat buat nikah setelah selesai kuliah, biar fokus "

" fokus apa? "

" fokus membina rumah tangga maksudnya "

" yasudah cepat selesaikan makannya, habis itu bersihin kamar "

" nggeh mi.. "

Selesai makan dan sholat dzuhur, aku langsung membersihkan kamar seperti yang di perintahkan umi. Cukup satu jam, kamarku sudah kinclong plus wangi. Ku rebahkan diriku di kasur untuk meluruskan pinggang, mataku melihat sekilas foto dengan frame kecil abu abu, wanita berpakaian toska yang tengah memotretku. Jadi teringat beberapa waktu lalu, aku memutuskan sepihak telepon dia waktu itu. Ku ambil ponsel dan ku cari nomor dia di kontakku, ku telepon dia dengan niat meminta maaf.

HildaAzZahra🍃

Nomor yang anda tuju sedang tidak aktif, cobalah beberapa saat lagi.

Aneh, fikirku. Tak biasanya seperti ini, ku coba berfikir positif. Rasa kantuk tiba tiba datang dan membuatku mulai memasuki alam mimpi.

Drrtt..

Getar ponsel membuatku membukakan kembali mataku yang baru saja terpejam, siapa sih.. orang mau tidur juga.

Via Call On

M. Ulul Azmi Ask

Assalamualaikum ka

Waalaikumsalam, kenapa mi?

Kaka cepetan kesini dong

Maksudnya kemana?

Ke Blitar lah, kemana lagi

Ngaco kamu mi.. jarak Probolinggo ke Blitar ga sedeket jarak hati aku dan Hilda

Jangan nge bucin sekarang ka, ini sikonnya lagi emergency, gawat darurat, danger

Ya Habibal Qolbi 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang