Cerita, nama tokoh dan tempat dalam book ini hanyalah fiksi belaka dengan menjadikan Hyungwon Monsta X sebagai salah satu tokoh utama serta member Monsta X lainnya sebagai pendukung.
Alur cerita yang ditulis murni hasil pemikiran author. Jika ditemukan kesamaan nama tokoh, tempat, atau alur cerita merupakan unsur ketidaksengajaan.Book ini merupakan revisi dari book dengan judul Stranger Love yang pertama dipublikasikan author pada tahun 2018.
🐢🐢🐢🐢🐢🐢🐢🐢🐢🐢🐢🐢🐢
Ayla Jasmine atau akrab dipanggil Ayla, 21 tahun. Terbang dari Bandung, Indonesia menuju Seoul, Korea Selatan. Tak ada tujuan apapun selain hanya untuk menyelesaikan studinya di negeri ginseng tersebut.
Ayla merampungkan masa sekolah menengah atasnya empat tahun lalu, tepat saat usianya 17 tahun. Selama empat tahun setelah kelulusannya, ia memilih untuk bekerja menjadi seorang kasir di salah satu fashion store yang cukup ternama di kota kelahirannya.
Gadis itu amat beruntung, karena kecerdasannya, ia berhasil lulus dan mendapat kesempatan untuk melanjutkan studi di fakultas ekonomi di salah satu Universitas swasta yang cukup terkenal di Korea Selatan.
Melalui perdebatan yang cukup panjang dengan sang ibu yang selalu mendorongnya agar melanjutkan studi di luar negeri, akhirnya Ayla memutuskan untuk berhenti bekerja dan pergi meninggalkan negeri yang sangat ia cintai, demi ibu dan demi masa depannya.
Rencana demi rencana telah ia susun rapi di kepalanya. Berangkat-Kuliah-Belajar-Lulus-Pulang-Bekerja-Sukses. Semudah dan se-sederhana itu.
Ayla tak pernah sekalipun membayangkan akan ada berbagai rintangan yang mencoba menghalangi tujuannya. Bahkan tak pernah terlintas sedikitpun di kepalanya bahwa orang yang mencintai dan dicintainya akan masuk dalam hidupnya, datang membawa kebahagiaan semu yang justru membuat Ayla merasa kacau, tujuan hidupnya terasa berantakan.
Namun, di sini lah letak kasih sayang Tuhan padanya. Melalui rasa sakitnya, melalui kecewanya, seluruh misteri hidupnya akan terbuka, berbagai kebohongan dan pengkhianatan akan terungkap.
🐢🐢🐢🐢🐢🐢🐢🐢🐢🐢🐢🐢🐢
Prolognya dulu ya 😄
Gimana kabarnya? Setelah sekian lama tak bersua 😆
Gimana juga nih sama prolognya? Apakah ada dorongan dari kalian untuk baca terus sampai story nya habis nanti? Aku harap kek gitu ya.. maklumi diriku yang masih amatir ini.
Btw aku masih terbuka dan akan sangat berterimakasih untuk yang mau kasih saran yang tentunya membangun untuk kelangsungan story-ku. So, jangan lupa vote + comment yawww.. ^^-Salam hangat dari Dysa-nya Minhyuk 😂-
KAMU SEDANG MEMBACA
Strange Love [TAMAT] ✔
FanfictionBagaimana jika lembaran kisah manis yang mereka jalin merupakan sebuah kesalahan besar?