Resmi?

708 75 10
                                    

Happy reading :)




Penantian kita tidak akan berakhir sia-sia.










Pagi ini, Junho sudah berjanji kepada Chaewon untuk membantunya membuat kue. Junho datang pukul 6 pagi ke rumah Chaewon untuk menjemput gadis itu. Mereka lalu bersama pergi ke toko kue Wendy. Mereka akan membuat kue di sana.



"Pake dulu itu," ucap Chaewon.

"Pake apaan?" tanya Junho bingung.

"Ini pak. Kamu mau baju kamu kotor sama tepung dan yang lainnya? Nanti susah hilang aku gak mau tanggung jawab loh," ucap Chaewon menyerahkan pakaian luar yang khusus ia pakai untuk membuat kue.

"Udah nih, pake apalagi?" tanya Junho.

"Itu topinya pake juga," jawab Chaewon yang sedang sibuk mengeluarkan alat-alatnya.

"Ssamu..."

"Chaee..."

"Chaewon...." panggil Junho.

"Apaan sih Junho bawel?" tanya Chaewon kesal sambil membalikkan badannya.

"Kamu suruh aku pake topi, tapi kamu gak pake. Nih pake dulu," ucap Junho yang sudah ada di hadapan Chaewon lalu memakaikannya topi.

"Makasih ya," ucap Chaewon tersenyum.

"Mankanya jangan marah-marah dulu sih. Kaya lagi PMS.." sahut Junho.

"Dihh aku emang lagi PMS. Kenapa emangnya? Kamu diem ajah sih," kata Chaewon kesal.

"Aduhh serem dah kalau begitu. Ya udah aku diem ajah," ucap Junho.

"Junho, tolong ambilin telur sama tepungnya di dapur ya," pinta Chaewon.

"Junhooo, kok diem ajah sih? Ehh udah diambil?" ucap Chaewon kaget saat ia membalikkan badannya ternyata Junho sudah membawa telur dan tepung.

"Kalau ditanya jawab donk," ucap Chaewon kesal lagi. Mungkin memang Chaewon lagi PMS, dia marah-marah terus dari tadi.

"Tadi kamu yang suruh diem. Sekarang kamu suruh aku jawab," ucap Junho.

"Bukan begitu... Gak tau ahh cape aku. Sana deh kamu.. Pusing aku," ucap Chaewon melanjutkan aktivitasnya mengambil bahan-bahan.


Grepp...


"Kenapa sih Chaewonku marah-marah ajah? Maaf deh ya kalau aku udah buat kamu kesal, tapi jangan marah-marah sama aku donk, aku kan jadi sedih," ucap Junho yang sudah memeluk Chaewon dari belakang.

"Maaf ya. Aku juga gak tau, lagi kesel ajah bawaannya. Maaf ya Junho. Makasih ya udah mau bantuin aku," ucap Chaewon tersenyum.



Setelah berbaikan, mereka kembali melanjutkan kegiatan mereka. Junho membantu Chaewon untuk membuat kue sesuai arahan Chaewon. Mereka akan membuat 50 loyang cheese cake pesanan bapak Suho katanya untuk cemilan pegawai dan trainee KSH. Lagi kebanyakan uang katanya. Hadehh...

Komplek RichTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang