Panggilan

597 75 32
                                    

Happy reading :)




Siap sedialah setiap saat.










Di siang hari yang cerah, Yeji sedang ngopi di toko roti milik Wendy yang sebentar lagi akan jadi milik Chaewon. Yeji ngopi sambil ngobrol dengan kembarannya Chaewon, yaitu Yuri. Hari ini jadwal Yuri kosong, jadi Yuri mau bersantai-santai saja bersama Chaewon dan Yeji. Sedang asik ngbrol, tiba-tiba hp Yuri berbunyi menandakan ada panggilan telepon.



"Haloo..."

"...."

"Nomor om Suho?"

"...."

"Mau buat apa?"

"...."

"Iya bawel-bawel. Sebentar ya gue kirim."

"...."

"Iya sama-sama."



"Minta nomor orang tapi gak bilang buat apa," kata Yuri kesal, tapi tangannya tetap mengirim kontak Suho ke nomor yang menghubunginya tadi.

"Siapa emangnya? Bukannya kontak pak Suho gak boleh sembarangan kasih orang?" tanya Yeji.

"Itu sih Hyunjin. Tau kan Hyunjin? Yang kemarin dateng pas lu ikut lomba. Gak tau tuh mau ngapain dia, bilangnya ada bisnis," jawab Yuri masih kesal.

"Lu suka sama sih Hyunjin ya?" tanya Yeji tiba-tiba membuat Yuri yang sedang minum tersedak.

"Uhuk... Uhuk... yang bener ajah lu," ucap Yuri mengelap mulutnya.

"Biasanya kalau lu sebel sama orang tanpa alasan, itu bisa jadi suka loh. Apalagi kalau di depan orangnya lu sok-sokan marah, tapi abis itu lu malah senyum-senyum di belakangnya," kata Yeji.

"Idihh ogah gue suka sama sih Hyunjin rese. Lu ajah sono. Nih gue kirim kontak lu ke Hyunjinnya," ucap Yuri yang beneran mengirim kontak Yeji kepada Hyunjin.

"Ngapain lu kasih-kasih kontak gue. Kenal ajah enggak," sahut Yeji.

"Ya biar kenalan lahh, Ji. Lagian nihh ya, kemarin itu dia tanya-tanya soal lu. Dia penasaran sama lu tuh," jelas Yuri.

"Paling juga penasaran karena kondisi fisik gue ini. Manusia banyak keponya," balas Yeji meminum kopinya.

"Hyunjin gak kepo tau orangnya," kata Yuri.

"Ciee yang tau banget deh," ledek Yeji.

"Apaan sih lu. Idih dia itu temen SMA gue, masa gak tau. Chaewon ajah juga tau itu," ucap Yuri membela dirinya.



"Lu berdua bawel ya. Awas ajah lu kalau salah satu di antara lu orang beneran jadian sama Hyunjin. Gue ketawain nanti di depan muka lu," ucap Chaewon sambil meletakkan kue milik mereka di meja.

"Adik lu tuh. Gue sih gak kenal ya," ucap Yeji.

"Tuh diajak kenalan kan," ucap Yuri setelah pas sekali notif dr hp Yeji berbunyi dan menampilkan kakao dari Hyunjin.

Komplek RichTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang