Hai.. Semua.. Para pembaca kisah karangan thor.
Thor sangat berterimakasih pada kalian, sudah mendukung karya thor. Kisah mereka gak akan sampai ke ortunya raib, karena thor juga belum baca sampai sejauh itu. :)
Tapi, thor akan menulis kemajuan kemajuan alur yang belum om tere tulis.
Contohnya : sejauh mana mereka bertualang?, apakah persahabatan mereka bisa hancur?, terjadi salah faham, perubahan pada si tanpa mahkota, Atau yang lainnya.
Terimakasih semuanya... 😙😙😙😙
💟💟💟💟💟💟💟" WASPADA CORONA!!! "
Semoga semua yang baca juga sehat ya.. Jaga juga daya tahan tubuhnya, istirahat yang cukup, cuci tangan sesering mungkin. Ya.._________
"HACHI.." ali bersin,
"ali,.. Tutup pake siku, tisu atau tangan dong.. Waspada sama virus." tegurku.
"iya.. Iya.. Istriku.., makasih udah di ingetin." puji ali.
Raib tersenyum.
------
Raib tengah memanaskan air. Dan suaminya menghampiri.
"hei, istriku sedang apa? Nih!" ali melingkarkan tanganya pada pinggang raib, SENGAJA YA, MANAS MANASIN THOR!!
"eh bukannya thor punya pacar." tanya ali.
"UDAH PUTUS, DIA GAK BAIK BUAT THOR. UDAHLAH GAK USAH BAHAS MANTAN.!" thor mendengus.
"cieee.. Marah.." goda raib.
" KALIAN MAU KUJADIKAN DENDENG HAH?!!!"
mereka menggeleng.
😠 " cerita berlanjut.."
###
" ali.." ucap raib. Tanganya yang sedang bekerja terhenti sejenak.
"kamu lagi buat apa sih." ali tambah mengeratkan pelukannya dari belakang, sengaja benar manas manasin para jomblo." suamiku kan lagi flu, nah aku lagi buat minuman rempah rempah."
Ali memperhatikan, setelah Minuman itu jadi, Raib menuangkannya."nah, sudah jadi." raib melirik suaminya. Pipi mereka menempel satu sama lain.
"kenapa?" ali menatap raib dengan heran. Raib tidak membalas tatapannya ia menunduk dengan pipi panas.
"ra, aku minum ini?" tanya ali, raib mengangguk. Ali mengangkat gelas itu lalu duduk menghabiskan minuman racikan raib.
Ketika raib berbalik ali sudah ada di depan wajahnya, Sembari memeluknya. Tangan ali melingkari pinggul raib.
"ra.." ucap ali lirih di telinga raib.
" i,. Iya.. " ucap raib tergagap.
"..... Ya.. " bisik ali ditelinga istrinya.
Raib mematung seketika. Dia terkejut."apa harus sekarang!" raib menatap mata ali dengan panik.
"iya." singkat suaminya. Raib menundik sedalam dalamnya..
"ayo.. Ra," ali menggendong istrinya. Menuju tujuan mereka. Ali membaringkan raib.. Dan...
"hm..."
"a.. Ali.." raib terengah engah..
"hah.. Huh.. "
***
"HUAAAA..." ali terbangun sambil berteriak.
Ali terbangun seketika, ia mimpi aneh tentang raib..
"barusan gue ngapain sama dia..!!" pikirnya, seketika lupa barusan mimpi itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAIB DAN ALI MENIKAH
Fantastikaku raib yang bisa menghilang. dan inilah kisah kasihku bersama ali. yang kini menjadi suamiku. Kisah remaja dan dewasa dipisah.