"Astaghfirullah.... Citra, Ina, Lala" Teriak seorang wanita separuh baya kepada 3 orang gadis.
Yupp Citra, Ina dan Lala itu lah The Trouble Maker di SMA Harapan Jaya dan kali ini lagi dan lagi mereka selalu mengerjai guru fisika mereka.
"Ikut ibu keruang BK SEKARANG!!!" Marah nya sambil melotot.
Mereka pun mengikuti langkahnya menuju ke tempat yg menurut siswa yang lain itu angker tapi tidak bagi mereka menurut mereka bertiga ruang BK adalah ruang untuk beradem dari panasnya matahari.
Sekarang mereka berada didalam ruang BK dan duduk didepan guru yang menurut mereka bertiga baik tapi tidak dengan siswa lain.
"Ibu cape sama kalian bertiga" Ucapnya kepada 3 orang gadis yg berada didepannya itu.
"Makanya ibu jangan ngurusin kita jadi nya cape kan" Ucap Ina Dengan masa bodo nya.
"Betul tuh Bu makanya ibu jangan ngurusin kita, Jadi cape sendiri kan" Ucap Citra sambil mengunyah permen karet.
"Stopp.... ibu sedang bicara dimana sopan santun kalian?!" Marah nya kepada 3 orang gadis tersebut.
"Aduh Bu sopan santun kita udah kita buang ke kali bu" Lagi dan lagi Lala pun mencair kan suasana yang makin memanas nya itu kemudian 3 sekawan itu pun Saling bertosan.
"Diam kamu!!" Marah nya kepada Lala "Sekarang ibu hukum kalian untuk membersihkan kamar mandi dari lantai 1 sampai lantai 4" Perintah nya kepada mereka bertiga.
"Hahhh" Ucapnya bersamaan.
"OMGGGG...!!!! Ibu plis deh masa cewe cantik kaya kita bertiga ini disuruh bersihin kamar mandi sih" Ucap citra dengan nada alay nya.
"Gantilah Bu hukuman nya, biasanya juga kan hormat bendera" Omelnya kepada Guru BK nya itu.
"Ibu gak mau mendengar alasan kalian, sekarang juga ibu perintahkan sama kalian bersihkan kamar mandi sekarang atau kalau tidak kalian tidak akan boleh pulang!" Pekik nya
3 Gadis cantik itu pun langsung keluar dari ruang BK Tersebut dan langsung mengambil alat pembersih kamar mandi.
"Ihhh... Bu Nurul gaasik deh, masa kita disuruh bersihin kamar mandi gini sih biasa nya juga hormat bendera" Omel Lala
"Iyaa ih jijik banget gue pastinya banyak kuman deh, baru juga kemaren gue mandi susu garagara dipeluk Ama sih ketos gak tau diri itu" Curhat Ina kepada temannya itu.
Disaat Mereka sedang membersihkan kamar mandi, 3 orang kakak kelasnya yg sering disebut dengan sebutan Queen's Gosip nya itu masuk tanpa permisi.
"Oh jadi ini yg sering ditakutin sama siswa-siswi disini" ucap Salah satu dari mereka.
"Pantes ajaa lagakk nya aja udah kaya preman pasar gitu hahaha" Ejek Angel.
Dan mereka bertiga pun tidak menghiraukan ucapan dari kakak kelasnya itu karena bagi mereka tidak ada gunanya untuk meladeninya.
"Iyaa kaya preman pasar gimana gitu hahaha" Ejek Shafa dan Citra yg mendengar itu pun memanas.
"Maksud lo apa ngomong kaya gitu ke kita!! Jangan mentang-mentang lo kakak kelas jadi Lo seenaknya ngehina adek kelas lo" Marah Citra dengan sesekali ingin memukul ratu gosipnya itu.
"Lo itu masih kelas 10 aja udah gak sopan sama kakk kelasnya pantes aja sering di kasih hukuman"Ucapnya kepada Citra.
"Buat apa gue sopan sama lo gaguna tau gak!!" Ucap Citra. "Kalo lo mau dihormatin sama adek kelas lo, Lo juga harus hormat sama kita!! Jangan cuma mau nya di hormatin doang!!" Kali ini Lala pun memaki nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Terjebak Cinta Pesantren
Spiritual(USAHAKAN VOTE+FLLW SEBELUM MEMBACA) Siapa yg tidak mengenal The Trouble Maker?? Salah satu geng cewek-cewek si biang keladi di SMA Harapan Jaya yg beranggotakan 3 cewe cantik mereka bertiga selalu membuat ulah di lingkungan sekolah bukan hanya dili...