Jika Rinduku padamu dapatku gambarkan mungkin telah banyak gambar yang ku gambar saat ini🌠
-MuhammadRifqi
•
•
•
•
•
Citra pun membuka kotak pemberian Gus Hanafi yang sedikit rusak, Citra pun mengeluarkan gamis berwarna hitam lengkap dengan kerudung, handsyok dan cadar yang terlipat rapi di dalam kotak.
Citra langsung mencoba nya dan berdiri didepan cermin dengan menggunakan hijab dan juga cadar nya.
"Cocok gak yaa kalo gue kaya gini" Ucap nya sambil memutarkan tubuhnya.
Disaat Citra sedang berputar-putar pintu kamar nya pun terbuka dan sudah ada Fahri didepan pintu kamar nya yang melihat kearah adek nya itu dengan bingung.
"Ini beneran lo dekk?" Tanyanya sambil memutar-mutar badannya Citra.
"Iya lah emng nya siapa lagi" Ucapnya sebal.
"Coba aja dari dulu kaya gini seneng Abang dek"
"Yakan baru dapet hidayah sekarang bang" Ucap Citra dan hanya dibalas dengan senyum manis Abang nya itu.
"Oh iyaa Abang kapan nih kaya gini?" Tanyanya
"Astaghfirullah, dosa dek dosa" Ucapnya dan membuat Citra bingung.
"Kok dosa sih bang"
"Yah dosa lah dek, Abang kan cowo masa iya Abang pake gamis, kerudung sama cadar kaya kamu sih"
Citra pun tertawa terbahak-bahak karena ucapan Abang nya itu.
"Kenapa ketawa?"
"Abis nya sih Abang lucu, maksud aku itu Abang tuh pake baju Koko sarung sama peci gitu"
"Ohhh..... Kirain kamu nyuruh Abang pake gamis"
"Yah enggak lah bang" Ucapnya sambil tertawa. "Jadi kapan nih bangg??" Tanyanya.
"Nanti, gue blom dapet hidayah kaya lo"
"Hidayah itu bukan di tunggu tapi di jemput bang kematianlah yang harus kita tunggu"
Fahri yang mendengar perkataan adik nya itu pun hanya bisa bengong dan meresapi setiap kalimat yang terlontar dari mulut Citra.
"Hidayah gak bakal datang bang kalo Abang aja masih suka malas-malasan untuk sholat. Ayo dong bang sholat tunggu kapan lagi, kita kan gak tau umur kita sampai kapan" Ucapnya.
"Pengen sih sholat tapi suka males ajaa gitu"
"Paksa aja terus bang, inget bang setan itu suka sama orang yang suka bermalas-malasan"
"Iyaa... Gue bakalan berusaha" Ucapnya sambil mengelus kepala adik nya itu.
Citra pun tersenyum melihat Abang nya itu dan memeluk nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Terjebak Cinta Pesantren
Spiritual(USAHAKAN VOTE+FLLW SEBELUM MEMBACA) Siapa yg tidak mengenal The Trouble Maker?? Salah satu geng cewek-cewek si biang keladi di SMA Harapan Jaya yg beranggotakan 3 cewe cantik mereka bertiga selalu membuat ulah di lingkungan sekolah bukan hanya dili...