Kecewa

313 48 0
                                    

Lima cewe cantik nan anggun sudah berada di depan pasar tradisional yang berada tidak jauh dari pondok pesantren nya, mereka senang karena bisa merasakan ramainya suasana pasar.

"Aku sama Citra mau ke toko gamis, kalo kalian mau kemana" Ujar Aisyah.

"Aku sih ke toko bros" Jawab Ina

"Nah kebetulan tuh na aku juga mau beli Bros, mending kita bareng aja" Ajak Lisa ke Ina.

"Terus gaada yang mau nemenin aku gitu" Tanya Lala bingung.

"Lho emang kamu mau kemana la?" Tanya Aisyah.

"Hm.. belum tau sih, tapi gak papa deh aku sendiri aja"

"Kamu beneran mau sendirian aja?" Tanya Citra.

"Iya udah Gausah khawatir aku kan jago silat" Ucap Lala dengan nada bercanda nya dan membuat sahabatnya itu tertawa.

"Yaudah kita masuk yuk, nanti kalo kalian udah selesai belanjanya kita ketemuan di bakso mang Ujang" Jelas Ina dan hanya di angguki oleh sahabatnya.

Mereka pun berpencar untuk mencari keperluan nya masing-masing. Citra dan Aisyah pun menuju ke toko gamis, Ina dan Lisa pun juga menuju ke toko Bros sedangkan Lala ia hanya keliling pasar untuk hanya untuk melihat-lihat.

#citraAndAisyahPOV

"Ehhh syahh liat dehh gamis nyaa bagus banget" Ucap citra sambil memegang gamis pink.

"Eh iya Cit cocok kayanya buat kamu"

"Tapi lengan baju nya ke pendekan" Ucap nya kecewa.

"Yaudah cari yang lain yuk" Ucapnya dan di angguki oleh Citra.

Ketika mereka sedang memilih milih gamis Citra pun melihat Gus Hanafi yang sedang berada di kasir untuk membayar baju gamis pilihan dia.

Citra pun langsung menarik tangan Aisyah untuk bersembunyi di sela-sela baju gamis yang tergantung di hanger.

"Eheh.. kenapa sih cit"

"Udah jangan berisik" Ucap Citra sambil menutup mulutnya Aisyah.

"Emang nya ada apa?"

"Itu kamu liat di kasir, ada Gus Hanafi"

Aisyah pun langsung melihat ke arah kasir dan benar Gus Hanafi sedang mengantri sambil membawa 2 baju gamis.

"Lho kok ada di toko gamis, mau ngapain dia?"

"Pasti mau beliin gamis buat cewe yang kemarin" Ucapnya pelan tapi terdengar oleh Aisyah.

"Hah cewe?"

"Kamu denger?"

"Iyalah aku dengar orang kamu Ngomong di telinga aku" ucap Aisyah "cwe yang mana maksud kamu?"

"Gak jadi" Ucap Citra dan keluar dari sela-sela baju dan diikuti oleh Aisyah namun ketika Aisyah ingin keluar kakinya pun tersangkut di besi dan jatuh menimpa Citra.

"Aww..." Ringis citra kesakitan dan membuat pengunjung toko melihat ke arah mereka termasuk Hanafi yang tidak berhenti-henti nya melihat ke arah Citra dan Aisyah.

"Ish.. kamu gimana sih Syah, sakit tau" omelnya

"Maaf Cit tadi kaki aku ke sangkut besi"

Gus Hanafi pun menghampiri mereka berdua karena heran.

"Kalian ngapain tadi disitu?" Tanyanya heran.

"Hm.. anu Gus it-itu kita lagi main petak umpet sama Lala, iya kan Syah" Ucap Citra sambil menyubit pelan Aisyah.

Terjebak Cinta PesantrenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang