Cinta segi berapa?

728 78 8
                                    

Setelah menunggu lama seseorang yang ditunggu pun tak kunjung datang menghampiri nya dan Hanafi pun memutuskan untuk kembali untuk pulang kekamar.

Diperjalanan menuju rumah nya seseorang meneriaki nama nya sehingga Hanafi pun berhenti dan melihat seorang pria yang berada dibelakangnya.

"Assalamualaikum Gus Hanafi yg terhormat" Ucap pria tersebut dengan nada meledek.

"Wa'alaikumssalam, Masyaallahh Rifqi apa kabar antum" Ucapnya sambil bertosan ala laki-laki.

"Alhamdulillah ane baik Han antum sendiri Gimana kabarnya" Tanyanya lagi.

"Alhamdulillah sehat Ki"

"Gimana gimana udah setahun ditinggal ane ke Kairo udah ada pendamping hidup belom nih"

"Antum sendiri udah apa belom"

"Yah ditanya malah nanya balik, gaasik ah antum" Ucapnya dan keduanya pun tertawa.

"Eh iya lupa kita kekamar yu panas nih disini"

Dan mereka pun langsung pergi menuju kamar mereka yang mereka tempati dulu sewaktu Rifqi masih berada di pesantren.

(˘ ³˘) 

Dengan nafas yang sedikit tidak teratur Lisa memasuki kamar nyaa dan membuat seisi kamar melihat nya heran.

"Kenapa Lo Lis" Tanya Cit heran.

"Kenapaa liss diluar ada setan yaa, tutup Liss nanti setannya masuk lagi" Ucap Lala sembarangan.

"Huss Lala mana ada setan siang-siang begini" Ucap Aisyah.

"Kenapa kamu Lis coba atur nafas nya dulu" Ucap Ina.

"Ituu lho itu Gus" Dengan nafas yg tidak teratur Lisa berusaha untuk mengasih tau kepada 5 sahabatnya itu.

"Gus Hanafi??" Ucap citra

"Bukannn, tapi Gus Rifqi"

"Gus Rifqi?" Tnya keempat temennya.

"Iyaa Gus Rifqi anaknya ustazah Salma, baru pulang dari Kairo"

"Kamu serius Lis?"Tanya Aisyah.

"Gus Rifqi siapa sih? Dan ustazah Salma siapa??" Tanya citra heran Ina dan Lala hanya mengangkat bahu nya.

"Ustadzah Salma itu kembarannya ustazah Salamah dulu ustazah Salamah dan ustazah Salma tuh ngajarr disini tapi karena ustazah disini sudah cukup ustazah Salma dikirim kepesantren Assyifa yg ada di kota lain oleh kyai Maulana dan Gus Rifqi itu anak dari ustadzah Salma dan ustadz Wahyu tapi setahun yang lalu Gus Rifqi ikut ustadz Wahyu ke Kairo untuk mendalami ilmu agama dan sekarang dia kembali lagi kesini"

"Truss kenapa pada heboh banget dia Dateng kesini" Tanya Lala yg sedang asyik mengigitin kuku nya itu.

"Kamu mau tau kenapa santriwati disini pada heboh dengan kehadirannya Gus Rifqi?" Tnya Lisa.

"Napa emngnya"Tanya Citra.

"Gus Rifqi gantengnya ngalahin Gus Hanafi dan itu kenapa para santriwati pada tergila-gila pada nya" jelas nya dan hanya di O ria kan oleh Citra Lala dan ina.

Dan seketika hening beberapa saat kemudian Lisa mengagetkan dengan suaranya yang keras.

"Astaghfirullah aku lupa" Teriak nya.

Terjebak Cinta PesantrenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang