Okee gaess author bakalan ceritain tentang Lala kenapa bisa masuk pesantren, biar pada gak penasaran 😇
👣
Setelah seminggu ditinggal pergi oleh kedua sahabatnya itu lala membentuk sebuah geng yang bernama lazy girl geng nya itu berjumlah sekitar 5 orang termasuk dia.
Geng nya itu menjadi trending topik pembicaraan di sekolahanya karena mereka sering membuat kerusuhan di sekolah. Bukan hanya di kenal di lingkungan sekolah nya namun juga disekolah lain bahkan sampai ada murid SMA lain rela datang untuk melihat wajah-wajah geng lazy girl itu karena kenakalan yang mereka perbuat.
Geng ini diketuai oleh Lala, iyupsss Lala gadis tomboy yang memiliki sejuta haters.
🕶
Ketika lazy girl berada disebuah kafe yang bernuansa modern itu dengan suasana tenang tiba-tiba tiga orang gadis cantik datang menghampiri mereka dan menggebrak meja makan yang mereka tempati sontak mereka terkejut, bukan hanya mereka tapi para pelanggan yang sedang menikmati makanan nya.
Lazy girl pun memanas dan langsung melabrak nya.
"Maksud Lo apa dateng dateng ngegebrak meja gue, Lo mau cari mati sama gue hahh" Ucap Lala dengan penuh emosi.
"Gue gaada urusan sama Lo, urusan gue sama Della bukan sama lo!!" Ucap gadis yang datang tiba-tiba.
"Della temen gue jadi kalo Lo mau ada urusan sama dia hadapin dulu gue" Ucapnya dengan keberanian.
"Jadi Lo nantang gue hahh" Ucap Anna.
"Siapa yang takut sama cewe alay kaya Lo, yakaan La" Ucap Ika.
Dan mereka pun saling narik menarik rambut sampai Bu Nurul pun yang sedang makan bersama keluarga nya itu melihat kegaduhan itu dan mencoba melihat siapa yang berkelahi dan dia pun melihat dua orang murid nya yang sedang beradu mulut sesekali saling menjambak rambut.
"Astaghfirullah Al adhim... Lalaaa Anna kalian berdua itu gak disekolah gak di luar sekolah selalu bikin rusuh sekarang kalian pulang dan bsk temui ibu di ruang BK" Ucap nya dan mereka pun pergi meninggalkan cafe tersebut.
Lala dan kawannya itu bingung melihat Bu Nurul tiba-tiba berada di cafe itu dan melihat mereka berkelahi.
🎶
Kesokan harinya Lala dan Anna berada di ruang BK. Mereka duduk berhadapan saling melihat satu sama lain dengan tatapan sinis.
"ini udah kesekian kalinya kalian bikin ulah di luar lingkungan sekolah ibu malu karena kalian selalu bikin ulah dan menjelekkan nama sekolah" Ucap Bu Nurul kepada mereka berdua.
"Dan kamu lala kamu sudah 2 kali mendapat sp dan kali ini ibu akan berikan kamu sp yang ketiga bukan cuma itu ibu akan kembalikan kamu ke orang tua kamu alias ibu DO!!" Ucapannya.
"Lho ibu gak bisa gitu dong Bu masa saya doang sih Anna gak, jelas jelas dia yang mancing saya emosi" Ucapnya.
Anna pun hanya senyum-senyum sendiri dan senyum dengan senyuman miring.
"Karena Anna baru sekali kena sp bukan kaya kamu yang sudah berkali-kali dan nama kamu banyak ditulis di buku hitam ini" Jelasnya.
"Sekarang juga kamu pulang, dan ibu kepengen kamu tuh ngikutin jejak kedua sahabat kamu itu Citra dan Ina yang sekarang sudah berada di pesantren, ibu yakin pasti mereka berdua udah kaya ustaza gak kaya kamu dari dulu hobinya selalu aja berantem" Ceramah nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Terjebak Cinta Pesantren
Spiritual(USAHAKAN VOTE+FLLW SEBELUM MEMBACA) Siapa yg tidak mengenal The Trouble Maker?? Salah satu geng cewek-cewek si biang keladi di SMA Harapan Jaya yg beranggotakan 3 cewe cantik mereka bertiga selalu membuat ulah di lingkungan sekolah bukan hanya dili...