Keesokan paginya Citra bangun terlebih dahulu dari keempat sahabatnya yang masih tidur itu, Citra pun mandi dan memakai gamis berwarna pink lengkap dengan kerudung panjang nya yang diberikan oleh Gus Rifqi kemarin.
Disaat Citra sedang ngaca Citra pun teringat dengan kotak pemberian Gus Hanafi dan ia pun langsung mencari dan membuka nya dan ternyata kontak itu berisi Bros cantik.
Citra pun langsung memakai nya untuk melengkapi kerudung panjang nya itu.
Setengah jam berlalu kini sahabatnya itu bangun dari mimpi indah nya.
"Masyaallah ada bidadari surga" Ucap Aisyah kagum.
Citra yang mendengar perkataan Aisyah pun kaget dan langsung melihat kearah Aisyah, bukan cuma Citra tetapi keempat sahabatnya itu bangun mendengar suara Aisyah yang cukup keras.
"Hehe bisa aje lu" Ucapnya salting.
"Yaallah Citt aku kira beneran bidadari ternyata kamu, cantik banget Cit" Puji Lisa.
Citra pun hanya senyum-senyum salah tingkah.
"Ehh Citra kenapa bisa Cantik banget sih, yaelah lu mah" Ucap Lala.
Citra pun senyum "Semua wanita itu cantik kok, yang bilang gak cantik mungkin dia yang kurang mensyukuri nikmat Allah yang diberikan kepada kita, yakann gitu" Ucap nya.
Ina yang sedari tadi hanya diam menatap Citra dengan sikap bersalah itu langsung memeluk sahabatnya itu dari belakang.
Citra yang kaget dengan kehangatan dari pelukan Ina itu melihat kearah nya dengan bingung.
"Maafin aku yaa Cit, aku egois cuma karena cowok aku malah marah sama kamu"
"Gausah ngerasa bersalah gitu na, aku udah maafin kamu kok" Ucap nya sambil memegang kedua tangan nya Ina dan menatap Ina "Aku faham kok kalo orang lagi jatuh cinta itu gimana" Ucap Citra dan Ina hanya melihat bingung.
"Cinta sebelum halal itu jahat ya bisa buat orang pintar jadi mendadak bodoh karena cinta" Ucap Citra dan mereka pun tertawa lepas.
"Halahh kebanyakan nonton drama lu berdua" Ucap Lala dan langsung memeluk kedua sahabatnya itu dan ikuti oleh Aisyah dan Lisa.
Mereka pun berbahagia bersama tanpa disadari air mata Citra pun menetes di pipinya karena dia merasa begitu banyak rasa kasih sayang dari sahabat nya itu dan dia koin bersyukur kepada Allah telah mengasihi sahabat yang selalu ada untuknya.
Dengan segera Citra pun mengusap air mata nya itu karena takut sahabat nya itu melihat.
"Ehh udah pada mandi gih udah mau Subuh nanti kan kita masuk kelas" Ucap Citra.
"Eheh" ucap Lala dan membuat ketiga sahabatnya itu berhenti dan melihat nya bingung. "Aku duluan ya yang mandi kebelet nih" Ucap nya dan langsung lari menuju kamar mandi.
"Ihhh lalaaaaa" Teriak Ina Lisa dan Aisyah berbarengan.
Citra pun yang melihat kejadian itu hanya tertawa yang tiada berhenti nya. Beberapa menit kemudian ketiga kembali.
Adzan subuh pun berkumandang Indah di area pondok pesantren Assyifa dan membangun santri atau santriwati yang masih berada di mimpi nya.
5 sekawan itu pun berjalan beriringan dan tidak lupa membawa mukena dan sajadah, disepanjang jalan menuju masjid mereka mengisi nya dengan candaan.
Sampai didepan mesjid mereka pun berhenti karena melihat Gus Hanafi dan Gus Rifqi yang juga ingin memasuki mesjid. Mereka pun hanya tertunduk kecuali Lala yang menatap Gus Rifqi tiada henti nya.
"Lala mataa" Tegur Aisyah.
"Eh iya, astaghfirullah"
"Kita duluan, Assalamu'alaikum" Ucap Citra dan langsung memasuki mesjid diikuti oleh sahabat nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Terjebak Cinta Pesantren
Spiritual(USAHAKAN VOTE+FLLW SEBELUM MEMBACA) Siapa yg tidak mengenal The Trouble Maker?? Salah satu geng cewek-cewek si biang keladi di SMA Harapan Jaya yg beranggotakan 3 cewe cantik mereka bertiga selalu membuat ulah di lingkungan sekolah bukan hanya dili...