Setelah selesai berbicara dengan Husna Citra pun memutuskan untuk cepat cepat untuk pulang kerumah.
Disepanjang perjalanan ia hanya diam melihat indahnya pemandangan perjalanannya, ia juga tak menghiraukan setiap obrolan orang tuanya. Pikiran nya sekarang sedang kemana-mana.
"Dek kamu jadi ingin kuliah di bandung" Tanya sang mama.
Namun tidak ada jawaban dari sang anak.
"Dek kamu ditanya kok diem aja si" Tanya nya lagi.
"Eh iya mah maaf"
"Kamu knp lagi ada masalah?"
Citra pun menggeleng dengan cepat.
"Kamu jadi buat kuliah di bandung?"
"Jadi mah, tapi nanti aku berangkat nya setelah pernikahan Aisyah"
"Lho kapan dia menikah?"
"Minggu depan yah"
"Terus anak mama kapan nih mau nyusul?" ledek sang mama.
"Ihh mama abang aja belum, kenapa harus aku dulu"
"Haha iyaa iyaa"
"Dekk lelaki didunia ini banyak bukan hanya satu jadi jangan terlalu berharap padanya apalagi ia sudah tak mampu untuk kamu gapai"
"Lupain apa yang membuatmu sakit ia tak pantas untuk diperjuangkan dan mungkin ia bukan jodoh yang terbaik untukmu"
"Maksudnya mama apa sih"
"Gak kok mama cuma inget qoute tadi mama baca di Facebook"
"Yaampun aku kalah lho, aku ajaa gak punya Facebook mah"
"Makanya dong bikin nanti kita berteman di Facebook"
"Gak deh mah makasih"
Setelah sedikit berbincang Citra pun memutuskan untuk tidur karena kepalanya sangat pusing.
Sang mamanya tahu jika anaknya itu masih memiliki perasaan terhadap lelaki yang tak mungkin ia miliki.
Setelah beberapa jam di perjalanan akhirnya Citra pun sampai didepan rumah mewah. Ia pun memutuskan untuk masuk langsung kekamar sang abangnya.
Dengan langkah terburu-buru ia langsung membuka pintu dengan tenaganya.
"Abbbaaaannngggggggg"
Fahri yang sedang tidur dikamarnya itu pun meloncat kaget yang mendengar suara sang adiknya.
"Woyy kalo masuk itu salam bukan teriak" ucapnya kesal.
Namun Citra hanya ketawa melihat sang abang yang kaget. Citra pun kembali berteriak.
"Abangggg Citraaaa kangennnn"
Ucapnya langsung memeluk sang abang.
Fahri yang masih emosi dengan tingkah laku sang adik pun tak ada niatan untuk membalas pelukan sang adik tersebut.
Citra yang kesal karena pelukan nya itu tak kunjung dibalas pun langsung melepaskan pelukan nya.
"Ihh abang gak kangen aku"
"Mending tadi aku langsung kebandung ajaa, gausah kesini"
"Lho kok kamu gitu"
"Abisnya abang gak kangen Citra jadi buat apaa Citra kesini, mending langsung kebandung"
Fahri pun tertawa meliat tingkah lucu sang adik tersebut, memilih untuk memeluk nyaa.
"Siapa yang bilang si aku gak kangen kamu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Terjebak Cinta Pesantren
Spiritual(USAHAKAN VOTE+FLLW SEBELUM MEMBACA) Siapa yg tidak mengenal The Trouble Maker?? Salah satu geng cewek-cewek si biang keladi di SMA Harapan Jaya yg beranggotakan 3 cewe cantik mereka bertiga selalu membuat ulah di lingkungan sekolah bukan hanya dili...