#InaPOV
Seorang gadis yg sedang membawa motor melaju dengan kecepatan tinggi dengan hujan yg terus turun begitu pula dengan air matanya yg tidak berhenti turun.
Sesampainya dirumah tidak ada siapapun yg ada hanya seorang wanita yg sedang duduk menangis menatap foto seorang pria tersebut. Gadis tersebut berjalan dengan kaki gemetar.
"Maa..." Ucap gadis tersebut.
Wanita Tersebut pun langsung melihat kearah nya dan memeluk tubuhnya yg basah kuyup akibat kehujanan.
"Maafin mama sayang maaf" permohonan maaf seorang wanita tersebut kepada anaknya.
"Papah manaa maaa??" Tanya gadis tersebut dengan air mata yg terus menerus mengalir.
"Papah udah gaada syng" Ucapnya sambil meyakinkan putri nya itu.
"Enggak, mama pasti bohong kan, papah gak mungkin meninggal mah gak mungkin" Teriak gadis tersebut dengan histeris.
"Sayang kamu harus ikhlas biar papah tenang disana" ucap wanita tersebut sambil menyodorkan sebuah kertas.
"Ini apa??" Tanyanya. "Surat dari papah" Ucap wanita tersebut.
Gadis tersebut pun berjalan menuju kamar nya dengan air mata yang terus mengalir. Dia pun langsung membuka surat tersebut.
Dear Ina,
Anak papah yg selalu papah sayangi,
Papah mohon jangan menangis jika kamu pulang mendapatkan kabar kalo papa sudah tiada, papah sayang sama Ina papah mau Ina jadi anak yg baik nurut sama mama dan apus kebencian kamu terhadap mama, mama kerja untuk kamu untuk semua keperluan kamu, papah mau Ina jadi anak yg Solehah papa kepengen kamu masuk pesantren dan apus sikap kecowok an kamu itu, doakan papa somoga tenang disini, ILoveYou sayangFrom Papah
Air mata pun semakin deras keluar dari matanya itu bagaikan tertancap seribu anak panah, sakit?? Iyaa itu yg sedang Ina rasakan saat ini bagaimana tidak karena ayahnya itu yg selalu ada untuknya dibandingkan mama nya yg selalu sibuk Dengan pekerjaannya.
"Papaaaaaaa" Teriak Ina dengan air mata yang mengalir deras.
#CitraPOV.
Citra yg baru saja pulang ke rumahnya, sudah disambut oleh mamanya dengan muka yg ganas.
"Anak gadis pulang jam segini" Omelnya.
"Apa sih ma, aku gamau ribut yaa cape" ucapnya sambil meninggalkan mama nya.
"Kamu itu mama itu lagi bicara sama kamu, nyesel mama ngasih kebebasan buat kamu malah disalah gunain" Marahnya semakin jadi.
"Siapa suruh"Ucapnya sambil menutup pintu kamarnya.
Setelah Citra selesai mengganti baju, Citra menghawatirkan sahabat nya itu lalu dia pun membuka handphone nya untuk memastikan kalau Ina baik² saja.
Ciwiciwi💙
Ina keluar.
Lala
Lah inaa kenapee tuh gila tuh orangLala
Citra Lo apain Ina sampe dia keluarLala
Plis deh kalo punya masalah selesaiin Secara dewasa Jan kea bocah terus.Citraaraa
Lah kok dia keluar Napa tuh orang
Apaan sih Lo gue aje gak tau die knpe
Gue otw ke rumahnya Lo ikut gak
KAMU SEDANG MEMBACA
Terjebak Cinta Pesantren
Spiritual(USAHAKAN VOTE+FLLW SEBELUM MEMBACA) Siapa yg tidak mengenal The Trouble Maker?? Salah satu geng cewek-cewek si biang keladi di SMA Harapan Jaya yg beranggotakan 3 cewe cantik mereka bertiga selalu membuat ulah di lingkungan sekolah bukan hanya dili...