24.PERPISAHAN

1.2K 57 0
                                    

"nggak mbak,devi nggak mau ikut undangan syubband lagi devi trauma.mending abi suruh cari anak lain aja,yang mau jadi anak syubband kan banyak"kata devi sambil menatap mata desta dan syafa.

Desta dan syafa saling tatap,lalu keduanyamenggeleng.

"jangan gitu dev,kamu harus sabar,itu kan cuman kata orang,insyaAllah lama kelamaan juga mereka akan menerima kita,kita harus bersama terus"kata syafa sambil mengelus pelan pundak devi,memberi ketenangan untuk sang empu.

"enggak mbak,devi nggak bisa devi malu,devi nggak bisa terima ini semua,mendingan devi nggak usah gabung sama syubband aja,udah nggak papa mbak syafa sama mbak desta tetep gabung nggak papa kok,nanti aku biar ngomong ke abi sendiri,udah ah devi mau istirahat,devi capek"kata devi setelah itu devi merebahkan tubuhnya dan memunggungi kedua mbak nya itu.

"kita nggak bisa diem,aku nggak mau kalau devi di gantiin,kita harus ngomong ke abi sebelum devi ngomong ke abi"kata syafa setelah mereka berdua menjuh dari tempat devi.

"iya mbak kita ngomong ke abi sekarang aja yuk mumpung devinya lagi tidur"kata desta,setelah itu mereka berdua keluar menuju ke rumah abuya untuk membicarakan perihal devi ke abuya.


"assalamualaikum"salam syafa dan desta ketika sampai rumah abuya,tapi umi yang membukakan pintunya.

"waalaikumsalam eh syafa,desta ayo masuk-masuk"kata umi mempersilahkan mereka berdua masuk.

"kalian ada perlu sama siapa?sama umi atau sama abi?"kata umi melihat syafa dan desta tidak ada yang membuka bicara.

"sama abi mi,tapi kalau abi lagi istirahat kami ngomong ke umi saja"kata syafa,mengingat semua tim syubband termasuk abi dan dirinya baru saja sampai setelah kemarin perfom di surabaya.

"iya abi tadi setelah mandi langsung tidur,memang ada hal apa,nanti biar umi sampaikan."kata umi,mungkin ada sesuatu yang penting yang mau di bicarakan.

"jadi gini umi,kemarinkan waktu tampil itu devi sempet duet sama azmi,ya umi tau lah kan di luar sana banyak sekali fens fanatik azmi,mereka semua pada menghujat devi di instagram,lebih lagi akun instagramnya devi itu di tag mi sama yang hujat itu.akhirnya devi malu dan mungkin sakit hati atas perkataan mereka,terus tadi devi bilang kalau dia mau ngomong ke abi kalau dia mau keluar dari syubband biar abi cari penggantinya lagi."kata syafa menjelaskan kepada umi nya.terlihat umi seperti menarik nafas panjang.

"asstagfirullah dasar ya anak-anak,kalau mau berbuat sesuatu tidak memikirkan efeknya,baiklah nanti umi bicarakan ke abi biar abi kasih nasehat ke devi"tutur umi.

"kalau gitu kami permisi ke asrama lagi ya umi,mau istirahat capek banget soalnya badan kami"kata syafa sambil sedikit merenggangkan otot pinggangnya.

"ya udah kalian istirahat saja sana,nanti tambah sakit lagi,oiya devi kemana?"kata umi.biasanya kan syafa,desta dan devi itu selalu bersama.

"devi tadi tidur umi,makanya kita tinggal ke sini"kata syafa setelah itu hanya di balas anggukan oleh umi.

"kalau gitu kami permisi ya umi,assalamualikum"kata syafa dan desta.

"waalaikumsalam"

Setelah sholat dzuhur tanpa sepengetahuan syafa dan desta,devi pergi ke rumah abi untuk membicarakan perihal pengunduranya dari syubband.

"assalamualaikum"kata devi mengetuk pintu rumah abuya.

"waalaikumsalam devi,masuk"kata abuya mempersilahkan devi untuk masuk.

"ada apa nak,sepertinya ada hal yang penting"kata abuya melihat sendari tadi devi mau bicara tapi ngak jadi,mau bicara lagi tapi nggak jadi.

"begini abi devi mau ngomong kalau devi mau keluar dari syubband abi"kata devi sambil menatap manik mata sang abi.

terikat cinta azma azmi❤[tahap Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang