10.PERFOM SYUBBANUL MUSLIMIN

1.6K 96 0
                                    

Devi pov

Hufft akhirnya selesai juga, mendingan aku ke uks dulu aja deh mau istirahat sebentar sambil nunggu magrib,asstagfirullah kepala aku pusing banget,ya allah kuatkan hamba mungkin ini acara terahir hamba di sekolah karna sebentar lagi hamba akan lulus,hamba harus kuat,sebaiknya aku tidur dulu aja deh sebentar,nanti bangun tidur pasti enakan.

Devi pov end

Author pov.

"devi kemana ya kok nggak ada,mau aku ajakin ke masjid juga,apa mungkin dia di uks ya,coba deh liat."kata ani sambil celingak-celinguk cari devi.

"ehh di cariin dari tadi ternyata tidur di sini,tu anak selalu gitu ya pucat,apa bawaan dari lahir kali,ya udah lah bangunin aja."kata ani sambil bangunin devi

"dev..devii.. dev bangun dev sholat magrib"kata ani sambil berusaha membangunkan devi

"hmmmm eh ani,udah magrib ya,maaf tadi aku capek banget soalnya keliling-keliling nemenin tim hadroh buat liat-liat sekolah makanya terus tidur."kata devi sambil mengumpulkan nyawanya.

"kamu nggak sakit kan?"kata ani melihat devi agak pucat.

"ha,engg enggak kok,kayak nggak pernah tau aku aja,kan aku setiap hari juga pucat hehehehe"kata devi.

"assalamualaikum maaf mbak"ada seorang laki-laki yang berdiri di depan pintu karena kebetulan pintu nya tidak di tutup.

"ehh iya kak, kenapa?"kata ani.
"Mbak nggak sholat magrib?,atau lagi ada halangan"kata laki-laki yang ani panggil 'kak' itu.

"eee nggak kok,kita juga mau berangkat ke musholla sebentar lagi, kak azmi duluan aja kemasjid nya."kata devi ya  itu adalah azmi.

"oo gitu ya suda saya duluan assalamualikum"kata azmi.

"waalaikumsalam"kata devi dan ani.

"hmmm mbak devi memang cantik,dan tadi apa aku salah liat ya kok mbak devi muka nya pucat banget,memang sih tadi waktu nemenin perkenalan bangunan juga pucat,tapi lebih pucat barusan,ahh semoga aja mbak devi baik baik aja lah,eh bentar kok aku lebih enak panggil dia azma aja ya ketimbang devi ya udah lah mbak azma aja hehehe."kata azmi bicara sendiri ketika perjalanan di mushollah.

S
K
I
P

SETELAH SHOLAT ISYAK DAN KETIKA MAU TIDUR.

#di tempat istirahat anak hadrah.

"kriuuuk"bunyi perut azmi.

"eh bunyi perut siapa itu
hahahah."kata aban ketawa geli dengar suara perut itu.

"kak itu suara perut azmi,azmi laper banget"kata azmi sambil memegangi perutnya.

"kasianya adek kakak,minta anterin anak osis gih buat cari makan di luar,mau minta tolong abuya beliau sudah tidur,mungkin kecapean kan kasian,kamu minta sendiri beranikan?"kata ahkam kasian kepada azmi.

"hmm berani kok kan ruanganya di depan kan insyaallah azmi inget."kata azmi sambil keluar.

"lah itu mbak devi mau kamana ya?kok sendirian loh-loh kok megangin kepala asstagfirullah "teriak azmi ketika  devi hampir pingsan.

"ehh kak azmi maaf, saya pusing jadi tadi hampir jatuh"kata devi mau menolak pegangan dari azmi tapi badanya sudah lemas.

"iya maaf ya saya pegangin soalnya mbak azma lemas,kalau begitu saya anter di ruangan mbak mau?"kata azmi lagi.

"Iya boleh deh,makasih"jawab devi dengan senyum tulus.

"afwan"jawab azmi lagi.

"assalamualikum"kata azmi mengucap salam.

terikat cinta azma azmi❤[tahap Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang