46.persiapan lahiran.

1.3K 78 0
                                    

“assalamualaikum,sayang aku pesanin satu dulu ya,buat menghilangkan ngidam kamu,nanti baru kita makan ikan bakar dengan bersama sampai puas.itu mas pesankan yang spesial,dan tanpa sambal karena nggak baik buat bumil,jadi itu nggak pedas,ya ada sih pedas cuman sedikit,semoga enak ya,kalau nggak enak nanti aku bikin yang lebih enak,udah ya semoga suka ya nyonya azmi askandar.salam manis,sayang,cinta dari suamimu tuan azmi askandar.”isi pesan dari azmi untuk azma.

“terimakasih suamiku,pesananya langsung aku makan”balas azma.

“sama-sama sayang”balas azmi setelah beberapa saat kemudian dan cuman di read doang,karena azma sudah nggak sabar kepingin makan ikan bakarnya.

“ya udah gih makan,mbak mau ke atas dulu ya”kata desta hendak berdiri namun di tarik lagi oleh azma.

“mau kemana?sini aja ini nggak akan habis kalau aku makan sendirian,kita makan bersama,kita ambil piring sama nasi dulu yuk”kata azma akhirnya ikan bakarnya di bawa di dapur untuk azma dan desta makan.

Di tengah azma makan,desta sempat menatap adiknya itu,azma bahkan sampai mengotori sebagian lengan gamis nya sendiri sangking antusiasnya memakan ikan bakar.

Karena iseng jadi desta diem-diem ngefoto azma dan ia kirim ke dino.

“lihat,sampai gamisnya sendiri kena sausnya ikan bakar”kata desta lalu dengan emot ketawa.

“dasar moodnya ibu hamil tu mah”kata dino lalu hanya di read doang oleh desta.

Di rumah sakit.

“mi mi liat deh”kata dino sambil memberikan hpnya ke pada azmi yang meja nya berada di seberang meja dino.

“ya Allah sampai segitunya ya,jadi nggak sabar kepingin pulang aku kak,pingin segera bakar-bakar ikanya.”kata azmi melihat jam di tanganya masih jam 12.

Di rumah

“alhamdulillah kenyang juga mbak,mbak kenyang nggak?”kata azma setelah mencuci piringnya

“alhmadulillah kenyang dek”kata desta.

“kita sholat dulu yu mbak”kata azma lalu di angguki oleh desta mereka akhirnya mengambil wudhu dan sholat di musholla rumah.

Jam sudah menunjukan pukul17.00 azmi dan dino sudah dalam perjalanan menuju ke rumah,tadi di perjalanan mereka sempat mampir ke minimarket untuk membeli sosis,daging,udang dan bahan-bahan untuk acara BBQ an nanti malam.

“assalamualaikum”kata mereka berdua setelah masuk ke dalam rumah,lalu di sambut dengan bidadarinya masing-masing.

“waalaikumsalam”kata azma dan desta dengan masing-masing menyalami tangan suaminya.

“nih sayang bawa kedapur bahan-bahan untuk acara bakar-bakar nanti malam”kata azmi sambil menunjukan kantung keresek yang cukup besar.

“banyak banget mas.kita kan cuman ber empat,ngapain sampai beli sebanyak ini”kata azma karena azmi membeli bahan makanan yang sangat banyak.

“ya sekalian nyetok aja dikulkas,biar sewaktu-waktu kamu nyidam biar langsung ada gitu”kata azmi lalu azma hanya menuruti suaminya itu,dan memasukan bahan-bahannya di dalam kulkas.

Setelah sholat isyak,mereka menggelar acara BBQ kecil-kecilan di halaman belakang rumah.saat itu azmi yang kebagian membakar ikan serta dagingnya,setelah sebagian ada yang sudah matang,ia berikan kepada istrinya yang tengah ngidam

“nih semoga enak yah”kata azmi sambil meletakan piring yang berisi satu ekor gurami bakar,dua potong daging,dan 3 tusuk sosis,lalu tiba-tiba dino datang dan mengambil satu tusuk sosis milik azma.

terikat cinta azma azmi❤[tahap Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang