“selamat ya dokter azmi dan ibu,kalian akan menjadi orang tua,kehamilan nya sudah masuk minggu ke 2.”kata dokter itu dengan senyuman,dan juga membuat azma dan azmi juga menyunggingkan senyum.lalu azmi memeluk tubuh sang istri erat,sambil mengusap bahu istri yang menangis bahagia karena kabar bahagia ini.
“selamat ya sayang,akhirnya apa yang kamu tunggu datang juga,sebentar lagi kita akan menjadi orang tua”kata azmi sambil berkali-kali mencium puncak kepala azma.
“iya mas,aku sangat bahagia.ternyata Allah mendengar semua doa-doa kita”kata azma sambil melepas pelukanya dan menatap manik mata azmi dengan lekat.
“pada fase kehamilan umur dua minggu ini,mungkin emosi ibu akan mudah naik turun,dan ibu bakalan gampang merasa lelah dan biasanya moodnya suka berubah ubah,dan jaga kesehatan ya bu,karena kondisi janin ibu sedikit lemah”kata dokter itu
“makasih ya dokter,kalau begitu kami permisi dulu”kata azmi lalu keduanya keluar dari ruangan tersebut.
Sesampai di rumah.
“assalamualaikum”kata azmi dan azma ketika memasuki rumah.
“waalaikumsalam,gimana dek apa hasilnya”kata desta,ternyata desta ayah dan dino sudah menunggunya di ruang tamu.azmi dan azma kemudian duduk bersebelahan.
“alhamdulillah hasilnya positif,kehamilanya sudah masuk minggu ke dua.”kata azma sambil mengusap perutnya yang masih datar itu.
“alhamdulillah selamat ya nak,dan ayah akan menjadi kakek dua cucu dalam waktu yang berdekatan”kata ayah melihat ada dua wanita hamil yang ada di rumahnya kini.
“iya ayah alhamdulillah,semua berkat doa kalian semua”kata azma kemudian dengan tersenyum di balik cadarnya.
“eh iya sebentar lagi jam makan siang,mbak kita masak yuk”kata azma lalu beranjak dari duduknya hendak menuju dapur.
“eh sayang jangan capek-capek”kata azmi melihat azma mau memasak,takut sang istri yang tengah berbadan dua itu kecapean.
“iya mas,cuman masak kok lagian setiap hari kan aku juga masak.”kata azma melihat suaminya itu berubah menjadi posesif padanya.
“ya kan tadi kata dokter kamu nggak boleh capek-capek soalnya janinya lemah”kata azmi masih merasa khawatir dengan keadaan azma dan juga calon anaknya.
“tenang aja kali mi,azma nggak akan kecapean kok,kalau masak buat satu komplek baru dia kecapean”kata dino melihat adik iparnya sangat posesif seperti itu.
“yee bisa aja kak dino mah,kakak pasti dulu waktu mbak desta hamil pasti juga gitu kan?jadi azmi nggak salah kan”kata azmi berusaha membela kebenaran atas dirinya,di tengah perdebatan azmi dan dino,azma mengajak desta berdiri dan menuju ke dapur untuk segera memulai memasaknya.
Di tengah acara memasak tidak biasanya azmi menghampiri azma ke dapur dan duduk di kursi makan.
“mbak desta,boleh azmi bertanya sesuatu”kata azmi kepada desta yang tengah memasak bersama sang istri.
“boleh lah mi,silahkan aja mau tanya apa”kata desta menanggapi azmi dengan serius.
“emang di syurga ada dapur ya mbak?”kata azmi,sungguh pertanyaan konyol bukan.
“mmmmpffff mana mbak tau kalau itu mi,mbak juga masih belum pernah ke syurga kali”kata desta dan melanjutkan kegiatan memasaknya.melihat azmi berada di dapur dino pun ikut bergabung ke dapur.azma sempat tertawa mendengar pertanyaan azmi yang terkesan sangat konyol itu.azmi beranjak dari duduknya dan berdiri tepat di belakang azma,tanpa azma ketahui.
“soalnya aku lagi lihat bidadari lagi masak mbak”kata azmi sambil memeluk azma dari belakang.azma sempat kaget dengan apa yang suaminya lakukan,tapi setelah menyadarinya azma pun membiarkan azmi memeluknya dari belakang,dan ia tetap melanjutkan masaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
terikat cinta azma azmi❤[tahap Revisi]
Fiksi Penggemarseorang gadis yang telahir dari sebuah keluarga yang sangat menyayanginya.dia pernah pacaran,tetapi dia juga langsung menerima dampak pacaran pada saat itu juga.yaitu nyaris di perkosa oleh pacarnya sendiri karena tertangkap tengah selingkuh dengan...