episode sebelumnya
"ceritanya panjang mbak,intinya dia hampir di lecehkan oleh seseorang hingga ia sudah dalam keadaan tidak berhijab dan bajunya sudah sobek.dan ketika sudah tenang saya minta ia menjelaskan,selesai menjelaskan ia pingsan,mungkin ia syok dan dari kemarin kan memang dia tidak enak badankan"kata azmi."iya makasih"kata ani
"dev...devi bangun dev"kata ani sambil memberikan minyak angin di hidung devi.
"Mbak,apa nggak sebaiknyabam kabari keluarga mbak azma..eh mm maksud ana mbak devi"kata azmi.
"iya saha mau menelpon bang dino,kakak dari devi."kata ani sambim mencari handphone nya.
via telpon."assalamualaikum bang"kata ani.
"iya ini temanya devi kan?"kata dino.
"iya bang ini ani temanya devi,devi pingsan bang sebaiknya abang kesini sekarang"kata ani.
"asstagfirullah devi kenapa?"kata dino khawatir.
"abang sebaiknya kesini saja,saya juga nggak tau kepastiannya."kata ani.
"iya saya ke sana"kata dino dan langsung mematikan telvon sepihak.
"dev devi bangun dong,jangan buat kita khawatir"kata ani menggoyangkan badan devi.
"hmm saya manggil pak kepala sekolah saja ya supaya hal ini dapat di tindak lanjuti."kata ahkam dan beranjak dari duduknya.
"iya kak makasih"kata azmi.
"sepertinya azmi benar benar menyukai mbam devi deh,soalnya aku pernah liat dia sekhawatir itu waktu ummi hendak melahirkan adiknya."kata ahkam dalam hati.
"Mbam bangun dong,jujur saha kagum sama mbak,saya khawatir sama mbak,hanya mbak dan umi yang bisa bikin mbak sekhawatir ini,bangun lah mbak"kata azmi dalam hati.
"assalamualaikum"kata dino.
"sebenarnya adik saya kenapa,dan kenapa dia pakai jas,asstagfirullah kenapa gamis adek saya sobek?"kata dino.
"saya sebenarnya nggak tau betul bang,tadi devi datang bersama kak azmi dan kak ahkam dalam keadaan pingsan"kata devi
"jadi kamu bugm bugm bugm"kata dino sambil langsung membabi buta dan memukuli azmi.
"bang bang,dengerin dulu penjelasan kak azmi jangan langsung terbawa emosi gitu"kata ani di dalam ruangan.
"bang kalau abang nggak mau dengerin saya nggak papa,tapi abang mau liat cctv kan biar itu jadi bukti"kata azmi sambil memegangi sudut bibirnya yang berdarah.
"baik saya akan ikut kamu liat cctv"kata dino dan berjalan menuju cctv.
"itu kan angga pacar devi dan rina sahabatnya devi,dan brengsek dia menarik jilbab devi dan merobek baju devi.asstagfirullah adek pasti kamu takut banget,rina tega teganya ia menginjak perut adek.padahal itu adalah sesuatu yang sangat sensitif untuk devi"kata dino sambil melihat cctv itu dan menangis.
"kamuu kamuu,kamu nolongin adik saya"tanya dino karena melihat azmi
"iya bang"kata azmu sambil menunduk."saya minta maaf.saya kira kamu yang sudah melecehkan adik saya."kata dino sambil memeluk azmi
"iya bang.gpp kok kan abang nggak tau juga."kata azmi.
"kalau gitu kita lihat keadaan devi sekarang."kata dino.
ketika sudah sampai di uks."jangan sentuh aku,aku mohon jangan sentuh aku."kata devi teriak histeris sambil memeluk lututnya sendiri.
"devi dev ini aku ani dev,istigfar dev itu pak kepala sekolah.kamu kenapa dev asstagfirullahaladzim"kata ani menenangkan devi yang histeris.
KAMU SEDANG MEMBACA
terikat cinta azma azmi❤[tahap Revisi]
Fanficseorang gadis yang telahir dari sebuah keluarga yang sangat menyayanginya.dia pernah pacaran,tetapi dia juga langsung menerima dampak pacaran pada saat itu juga.yaitu nyaris di perkosa oleh pacarnya sendiri karena tertangkap tengah selingkuh dengan...