dilain tempat,tepatnya di pondok pesantren nurul qodim.Azmi,Ahkam,Aban dan semua anggota SM (syubbanul muslimin)sedang berkumpul di basecamp untuk persiapan latihan guna memenuhi undangan teman dari abuya hafidz tetapi biasanya kurang dari 1 minggu itu sudah latihan di rutin setiap hari,tapi kali ini kok abuya santai santai aja.
tidak lama kemudian abuya memasuki ruangan basecamp dan itu membuat semua anggota syubban menjadi diam.
"assalamualaikum warohmatullahi wabarakatuh"kata abuya membuka rapat pada hari ini."waalaikumsalam warohmatullahi wabarakatuh"kata semua anggota syubban.
"jadi tujuan buya mengumpulkan kalian semua di sini adalah,untuk membicarakan tentang undangan dari teman lama buya yang ada di purwakarta,mereka menyatakan bahwa undangannya akan DI UNDUR"jawab buya dengan wibawa nya.
semua nya diam memahami perkataan dari abuya tadi"alasannya kenapa kok di undur buya?,terus apa nggak benturan sama undangan yang lain kalau seumpama di undur?"tanya azmi memecah keheningan.
"begini gus,gus sekarang kelas berapa?"tanya abuya kepada gus azmi.
"abuya mah kan sudah berapa kali azmi bilang,panggil azmi saja😥"kata azmi karena sudah beberapa kali ia bilang ke orang orang bahwa dia tidak mau di panggil selain dengan nama dia termasuk dengan panggilan gus.
"maksud buya kamu sekarang kelas berapa mi?"tanya buya mengulangi pertanyaannya.
"azmi kelas 9 buya,sebentar lagi azmi juga mau UN kurang 1 minggu 3 hari lagi kalau gak salah."jawab azmi
"nah kan berarti sama,jadi tuh di SMP nya temen buya itu juga masih ada UN juga hari senin 1 minggu sebelum UN,pasti kan ada tryout,dan simulasi-simulasi kan ?,jadi..kepala sekolahannya mengundur nya 10 hari setelah UN selesai tepatnya hari sabtu malam minggu tapi kita tampil hari sabtunya,kita berangkat kesana kamis malam sampai sana jumat siang dan pulang kalau nggak minggu ya senin nya."kata abuya menjeda bicara nya.
"terus masalah bentrok dengan undangan lainya kita nggak ada undangan kok,ada tapi masih bulan depan masih lama,jadi untuk azmi kamu fokus pada UN kamu,dan yang lain ikuti kegiatan pondok seperti biasa"lanjut abuya.
"iya buya azmi akan membuktikan walaupun azmi sering izin untuk undangan ke luar kota tapi azmi bisa mendapatkan nilai yang memuaskan"kata azmi dengan bijak.
"tumben kamu bijak mi?"jawab aban asal
"aamiin gitu loh masak azmi ngomong gitu tambah di tumbenin"kata abuya hafidz.
"aamiin"jawab semua anak hadrah dengan kompak.
"nah gitu dong kan azmi jadi seneng.hehehehe"jawab azmi dengan cengiran khas nya.
"ya sudah kalau begitu rapat ini abuya tutup dan abis ini kalian harus kembali ke asrama masing-masing untuk persiapan sholat asyar,sekian wasalamualikum warahmatullahi wabarakatuh"salam dari abuya mengakhiri rapat pada kali ini.
"waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh"jawab dari seluruh tim hadrah.
di tempat lain tepat nya di sekolah devi sedang ada pengumuman penting sehingga semua siswa di kumpulkan di lapangan upacara karena kalau di aula tidak akan cukup karena tempat nya terlalu kecil.
"assalamualaikum warahamatullahi wabarakatuh"salam dari kepala sekolah membuka pengumuman pada siang yang terik ini.
"waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh"jawab semua siswa dan kariyawan yang ada di lapangan.
"bapak mengumpulkan kalian disini itu untuk membahas sesuatu yang akan di laksanakan pada minggu minggu kedepan.
kegiatan maulid nabi dan sholawat majlis syubbanul muslimin akan di undur "belum selesai pak kepala sekolah ngomong semua pada ricuh dan tak mau mendengarkan pengumuman dari pak kepala sekolah."semua tenang kalau enggak kalian akan semakin lama berada di sini"sentak pak kepala sekolah dengan nada tinggi.dan seketika semua menjadi diam.
" ada beberapa alasan kenapa harus di undur.
1.untuk kelas 9 kalian 1 minggu 3 hari lagi akan melaksanakan kegiatan UN dan kegiatan ini kalau tidak di undur bisa membuat kalian yang kelas 9 akan gagal fokus untuk belajar.
2.bertepatan dengan hari senin setelah UN berlangsung kelas 7 dan 8 akan melaksanakan ujian kenaikan kelas yang menentukan kalian akan naik atau enggak.
3.vokalis syubban ada 2 yang masih sekolah yang satu kelas 9 mts yang satu kela 11 ma emang kalian mau vokalis yang hadir cuma satu?" penjelasan & pertanyaan dari kepala sekolah langsung di cermati oleh seluruh siswa dan semua kompak berkata"TIDAK MAU"
"akhirnya fiks bahwa acara maulid nabi akan dilaksanakan pada hari sabtu siang setelah UAS berakhir atau tepat nya 10 hari setelah UN berlangsung,nanti akan ada selembaran untuk kalian agar lebih faham"kata pak kepala sekolah panjang kali lebar.
"untuk panitia kalau cuma anak OSIS saja tidak akan cukup maka di bantu anak purna OSIS dari kelas 9 juga"kata pak kepsek.
"yahh berarti termasuk aku dong"kata devi dalam hati karena memang devi merupakan purna OSIS di SMP nya.
"kalau begitu kalian boleh kembali kekelas kemasi barang kalian pulang kerumah masing masing saya tutup wassalamualikum warohmatullahi wabarakatuh"penutupan dari kepala sekolah.
INFO
jadi itu gini UNnya tanggal 28 juni UAS nya tanggal 6 juli dan syubban tanggal 13 juli gitu teman temandi ruangan kepala sekolah.
via telpon
pak kepsek (kepala sekolah):assalamualaikum
abuya:waalaikumsalam
pak kepsek : fids gimana kamu bisa kan kalau tanggal 13?
abuya:bisa kok fen (nama pak kepsek adalah pak fendi)kebetulan jadwalnya kosong.
pak kepsek:alhamdullilah kalau gitu kan biar tidak mengganggu pembelajaran murid ku juga murid mu fidz soalnya sama-sama akan ujian
abuya:iya fen kan kasian kalau mereka sama sama keganggu nanti pengaruh ke nilai ujiannya gak baik pula.
pak kepsek:ya sudah kalau begitu aku tutup ya fids soalnya aku masih di sekolahan ini mau otw pulang.
abuya:iya sudah assalamualaikum
pak kepsek:waalaikumsalam
via telpon enddevi sedang menunggu angga di gerbang depan
"lama banget sih tuh anak apa motornya kejepit kali ya?eh tapi kan tadi berangkat siang,ahh tapi positive tingking ajalah mungkin dia masih ada urusan sebentar."gerutu devi dari tadi.
di parkiran motor
"sayang kalau begitu aku mau pulang dulu ya,mau nganterin si nenek lampir itu biar dia gak nyerocos mulu"ucap angga dengan seorang wanita.tunggu sayang loh kok sayang apa jangan jangan....
"iya gih anterin dulu tu nenek lampir habis itu kita jalan ya?oiya jangan lupa minta uang dulu sama tu nenek lampir buat kita jajan nanti di moll aku kepingin beli baju baru"kata cewek itu dengan nada centil
"iya iya sayang tenang saja kamu,kayak kamu nggak tau dia aja,kalau aku yang minta sama dia itu pasti di turuti tenang saja"ucapnya sambil merangkul pinggul si cewek
"yaudah kalau begitu gih,nanti dia nyariin"kata cewek itu
"iya bay bay sampai ketemu nanti dandan yang cantik ya sayang love you"kata angga gombal.
angga menaiki motornya menuju ke gerbang depan sekedar info ya,di smp nya devi ini boleh membawa sepeda montor dan hp asal di gunakan dengan bijak,dan devi merupakan anak orang kaya ayahnya seorang CEO perusahaan ternama di purwakarta sekaligus seorang kyai pemilik pondok pesantren tetapi tentang ayahnya adalah seorang kyai sepakat di tutupi oleh keluarga devi demi kebaikan bersama.dan devi di sekolahan itu tidak gampang bergaul dia hanya kenal dekat dengan 2 orang yang benar benar dekat yaitu rina sahabatnya dan angga kekasihnya.kalau salah satu dari mereka berdua ada yang mengkhianati devi mungkin saat itu juga hidup devi akan hancur.
WAH SIAPA SIH WANITA YANG DI PANGGIL SAYANG SAMA ANGGA?KAN DEVI NYA ADA DI DEPAN?APA ANGGA SELINGKUH.TETAP IKUTI CERITANYA NYA JANGAN LUPA DUKUNG SAYA DENGAN CARA VOTE KLIK BINTANG DI POJOK KIRI BAWAH. HANDPONE KALIAN.TERIMA KASIHHHHH
KAMU SEDANG MEMBACA
terikat cinta azma azmi❤[tahap Revisi]
Fanfictionseorang gadis yang telahir dari sebuah keluarga yang sangat menyayanginya.dia pernah pacaran,tetapi dia juga langsung menerima dampak pacaran pada saat itu juga.yaitu nyaris di perkosa oleh pacarnya sendiri karena tertangkap tengah selingkuh dengan...