5.JANJI BANG DINO

1.7K 85 3
                                    

Saat berada di perjalanan devi dan angga bercanda seperti biasa,
"yang besok kamu nggak usah jemput aku ya?"kata devi karena teringat perkataan dengan abangnya tadi pagi.

"loh kenapa yang?kamu marah sama aku?"kata angga menanggapi.

"enggak kok yang aku nggak marah.cumak abang aku yang mondok itu ada di rumah,jadi dia kepingin anter dan jemput aku kesekolahan"kata devi lagi.

"oalah kirain kamu marah,ya sudah sekali-kali nggak papa"kata angga dengan senyum yang terlihat dari sepion sepeda.

"lumayan bisa njemput si sayang"kata angga dalam hati dengan semiriknya.

"ohhh makasih sayangkuuu"kata devi mengeratkan pelukaanya ke pinggang angga.

"sama-sama sayang"kata angga lagi.

"oiya aku hampir lupa,aku nunggak spp 3 bulan lo yang"kata angga mendramatisir suasana

"loh bukanya kemarin aku tranfer kamu 1 juta kok nggak kamu buat mbayar spp?"kata devi heran.

"Kemarin itu ibu aku sakit,dan masuk rumah sakit makanya uangnya itu aku buat untuk pengobatan ibu aku,dan aku lupa bayar spp sampek tiga bulan,jadi kalau besok nggak aku bayarin,aku bakal nggak boleh ikut UN"kata angga sok sedi.

"lohhh kamu kok nggak bilang kalau ibumu sakit,yaudah nanti  aku transfer deh,tapi ibu kamu sekarang masih di rumah sakit atau sudah pulang"kata devi.

"sudah pulang kok yang,ibu juga sudah lebih enakan"kata angga lagi.

"yasudah semoga ibu kamu cepat sembuh"kata devi sambil mengelus pundak angga.

"gampang juga ngibulin ini anak,dasar bodoh"guman angga daalam hati.

"iya sayang makasih ya"kata angga lagi

Devi dan angga sudah sampai di pertigaan dekat rumah devi.

"ya sudah ya yang aku mau langsung pulang aja,mau mandi udah pada lengket ni badan"kata angga setelah menurunkan devi.

"iya yang maksih ya sudah di anterin sampai sini,hati-hati di jalan jangan ngebut-ngebut bawa montor nya"

"iya sama-sama kan sudah setiap hari begini yang,sama makasih ya udah ngasih aku uang"kata angga lagi

"iya sama-sama,ya udah sana pulang asalamualaikum"kata devi sambil melangkah menuju rumahnya.

"wahh ngusir nihh,kata-kata nya,ya udah deh waalaikumsalam"kata angga lagii.

Devi melanjutkan perjalanan menuju rumahnya,ketika sudah sampai di depan pintu,

"assalamualikum adek pulang"kata devi dengan teriak

"waalaikumsalam,ya Allah ni adek satu kalau ngomong bisa di kecilin sedikit gak, pengang ni telinga denger nya."kata bang dino yang sedang main HP di ruang tau.

"maaf bang adek nggak tau kalau abang di ruang tamu biasanya kan semua orang pada di kamar dan harus teriak biar salamnya kedengeran"kata devi lagi

"yaudah sana ganti baju,bau mu asem banget"kata dino mengejek adiknya dan berpura-pura menutup hidung nya.

"ye ilah sok lu bang adek ma nggak mandi satu minggu juga masih wangi kali"kata devi menyombongkan diri.

"iya iya terserah kamu sudah yang penting adek abang bahagia."kata abangnya sok bijak.

Devi sudah berjalan menuju kamar nya yang ada di atas.
sampai di kamar dia rebahan dan main HP sebentar karena nggak ada notifikasi,akhirnya dia mandi sebab ia sudah merasa badannya lengket-lengket.
Devi sudah selesai dengan ritual mandinya sekarang dia keluar kamar dengan memakai celana kulot panjang,baju longgar lengan panjang dan jilbab instan yang agak pendek.devi memang selalu berhijab walaupun dia sedang di rumah.

terikat cinta azma azmi❤[tahap Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang