Mamanya menatap Hades penuh harap. Hades menghembuskan napasnya pelan dan mulai menjelaskan apa yang terjadi.
"Saat demam, Mama terus saja memanggil nama Zhuyin. Kebetulan saat itu Rain sedang berkunjung ke sini, Mama lalu menganggap Rain sebagai Zhuyin dan tak mau dia pergi. Maka dari itu Hades mengajaknya tinggal disini sementara, untuk merawat Mama hingga Mama sembuh."
"Mama hanya ingat saat itu Mama memeluk Zhuyin, ternyata bukan ya?" tersenyum sedih.
Rain datang membawa semangkuk sup ayam "Bibi makanan telah datang!" katanya sambil tersenyum.
"Gadis kecilku sini duduk di samping Bibi" menepuk-nepuk samping tempat tidurnya.
Rain lalu meletakkan mangkuk sup itu di atas meja dan duduk di samping Bibi Qing.
"Gadis kecilku terimakasih telah merawat ku, maaf aku merepotkan mu selama sakit" kata Bibi sembari memegang tangan Rain.
"Bibi tak masalah yang penting saat ini Bibi telah sehat kembali. Ini makanlah dulu, sebelum dingin" mengambil sup, mulai menyuapi Bibi Qing.
"Andai aku juga punya menantu seperti mu, pasti akan sangat menyenangkan."
"Mama!" kesal Hades.
Bibi Qing tertawa melihat tingkah Hades, sementara Rain yang mendengar itu tersipu malu. Setelah menyuapi Bibi Qing, Rain meminta untuk pamit pulang.
"Bibi sudah jauh lebih sehat. Dan Rain sangat bersyukur akan itu tapi, maaf Rain harus pulang."
"Gadis kecilku kenapa kau pulang cepat sekali? "
"Mama Hades hanya meminta dia merawat Mama ketika sakit."
"Jadi apakah aku harus sakit dulu baru bisa bertemu denganmu?"
"Bibi jangan lakukan itu, aku akan sering mengunjungimu jika aku sedang tidak sibuk. Bagaimana?"
"Itu saja sudah cukup gadis kecilku."
Bibi Qing lalu memeluk Rain lagi dengan erat sembari berbisik "Terimakasih."
Rain menganggukkan kepalanya sambil tersenyum "kalau begitu aku pamit dulu ya Bi."
"Tunggu, Hades antar gadis kecil ini pulang"
"Ma dia bisa pulang sendiri" kata Hades datar.
"Kalau kau tak mau biar Mama saja" kata Bibi Qing bersiap untuk pergi.
"Mama jangan. Baiklah Hades akan mengantarkannya Mama tetaplah di sini."
Bibi Qing hanya mengangguk setuju sambil tersenyum senang.
Hades dan Rain berada di dalam mobil. Mereka tak berbicara apapun sampai Hades mengajaknya berbicara.
"Kau tak bisa masuk kantormu besok."
"Kenapa tak bisa?"
"Ya tidak bisa."
"Tidak bisa tentu ada alasannya kan?"
"Aku sudah mengatakan pada Jimmy kau sudah resign."
"Apa!? Hades apakah kau gila? Saat ini sangat susah mendapatkan pekerjaan dan kau mengeluarkan ku begitu saja? Astaga entah apa yang ada di benakmu itu" gerutu Rain kesal.
"Kau bisa berkerja di perusahaan Wang."
Rain terdiam sesaat "Perusahaan Wang bukankah perusahaan yang disinggung Kakek waktu itu?" batinnya.
"Tidak, aku tidak mau! Aku akan melamar di tempat lain!"
Mereka pun sampai di depan Apartemen Xiao Ai, Rain turun dari mobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband is a Billionaire Devil [END]
Teen FictionFollow dulu sebelum membaca ya 😻 Dan maaf nanti ada beberapa chapter yang ga beraturan✌️ Pria datar dan kejam itu adalah pemimpin dari sebuah gangster terbesar. Karena salah menangkap musuh, ia jadi dekat dengan seorang gadis yang pernah dia culik...