Bonus Chapter

8.2K 337 73
                                    

Sebenarnya ga gitu mahir buat bonus Chapter. Karena kalian yang minta, jadi aku buatin untuk kalian. Masih kurang banyak tapi, maklumi aja ya namanya juga pemula😹✌️

Happy reading 😻💕


Setelah mereka menikah, Rain melahirkan seorang bayi laki-laki yang sangat tampan persis seperti Papinya. Anak itu di beri nama Rady Wang.

Rady adalah bayi yang menggemaskan, banyak yang bilang ia sangat mirip dengan Papinya ketimbang mirip Maminya.

"Apa kau akan terus menggendongnya seperti itu?"

"Jika tidak, dia akan menangis sayang."

"Dia sudah tidur, tak bisakah kau kembali ke sini" Hades menepuk-nepuk kasur sampingnya dengan senyuman manis penuh arti.

"Suamiku, dia belum tidur apa kau tak lihat dia sedang kehausan" Ucap Rain sambil tersenyum dan memberi asi bayi kecil mereka.

Hades lalu duduk di samping Rain untuk melihat bayi kecil itu. Ia menatapnya cemberut "Hei Pria kecil, apakah kau sangat haus? Kau minum seperti orang yang baru saja mengikuti lomba lari. Berbagilah juga denganku."

Rain tertawa mendengar itu "Apa yang kau katakan Suamiku, cemburu pada putramu sendiri?"

Hades meletakkan dagunya di belakang pundak Rain "Istriku, aku juga mau" bisiknya pelan di belakang kuping Rain.

Tiba-tiba bayi kecil mereka menangis dengan keras..
Oeee.. Oeee..Oeee!

"Lihat kau membuatnya menangis.. Ssttt sayang jangan menangis, tidak ada yang akan merebut ku dari putra tampan Mami ini. Cup..cup..cup."

Hades mendengus napasnya kesal "Apa dia benar-benar anak bayi? Kenapa aku berpikir dia sengaja melakukannya agar aku tak bisa dekat denganmu."

Rain kembali tertawa melihat tingkah suaminya itu "Suamiku, aku akan memberikan Rady asi. Kau tidurlah duluan."

"Tidak aku akan tetap menunggumu" ucapnya tegas bersandar di dinding ranjang sambil menyilangkan kedua tangannya di dada.

"Baiklah sayang, jika kau mau menunggu."

Rain kembali memberikan asi kepada bayi kecilnya itu. Setengah jam kemudian Rady pun tertidur karena kekenyangan. Saat dia berbalik ia melihat Suaminya juga tengah tertidur pulas, masih dalam posisi bersandar di dinding ranjang.

"Kedua Pria kesayanganku telah tidur."

Ia lalu meletakkan Rady di tengah-tengah ranjang antara dia dan Hades. Karena ia takut jika bayi kecilnya itu akan terbangun lagi , jadi lebih baik jika meletakkan Rady di antara mereka.

Sebelum beranjak tidur ia mencium kening kedua Pria itu "Mimpi indah sayang" ucapnya.

"Waktunya untuk tidur" gumam Rain yang mulai terlelap.

"Waktunya untuk tidur" gumam Rain yang mulai terlelap

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Husband is a Billionaire Devil [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang