"Bagaimana Lio? Dia baik-baik saja kan?" menatap dengan khawatir.
"Dia baik-baik saja hanya sedikit dehidrasi. Apa dia pacarmu? Kau kelihatan sangat khawatir. Dan kenapa dia terlihat berantakan sekali? Apa yang terjadi?tanya Lio penasaran.
"Syukurlah.. Pertanyaanmu terlalu banyak. Bukan.. Dia bukan pacarku, aku tidak tahu dia siapa, aku bertemu dengannya di depan Club White Tiger. Aku lihat dia lari dari dalam Club, aku khawatir lalu aku mengikutinya dan tiba-tiba saja dia pingsan"menjelaskan.
"Begitu rupanya. Saat ini biarkan dia tidur, dia hanya butuh istirahat beberapa hari disini, jika ingin masuk, masuk lah aku harus melihat pasien yang lain".
"Baiklah. Terimakasih Lio. Aku akan pergi melihatnya" bergegas masuk ke ruang rawat.
Jimmy duduk di samping tempat tidur sambil menatap wanita itu. Apa yang dia lakukan di Club Hades? Kenapa dia berantakan sekali, dan kenapa dia lari ketakutan? Apa dia mencari masalah dengan Hades?
Banyak yang ingin ia tanyakan kepada wanita itu..
🐈🐈🐈🐈
Setibanya Mia di apartemen..
"Ma Rainy hilang Ma.. Gara-gara Mia Rainy hilang" menangis tersedu-sedu sambil memeluk Mamanya.
"Tenang sayang, Mama udah suruh orang Papa kamu untuk nyari Rain. Mama kesini juga karena dapat kabar dari temanya Papa katanya kamu diculik. Makanya Mama buru-buru terbang ke Guangzhou buat mastiin kamu baik-baik aja dan syukurlah kamu ga kenapa-napa sayang" memeluk erat anak kesayangannya itu.
"Papa juga khawatir sayang, Papa takut kamu kenapa-napa" Papanya juga ikut memeluk Mia.
"Mia gpp Ma, Pa.. yang kenapa-napa itu Rain, dia hilang.. Mia udah coba telepon tapi hp nya ga aktif" nangis makin kencang.
"Tenang sayang, kita tunggu kabar dari orang nya Papa ya, kamu mandi dulu terus istirahat yuk Mama temenin"mencoba menenangkan, membujuk anaknya ke kamar istirahat.
"Tapi Rain gimana Ma?" khawatir.
"Mama janji Rain bakalan baik-baik aja.. Ayo istirahat" Mia hanya pasrah mengikuti saran Mamanya.
Robin Pein sibuk kesana kemari menelepon orang-orang nya yang berada di Guangzhou untuk mencari sahabat baik anaknya itu.
Hingga dia mendapat kabar bahwa Hades sedang menculik gadis muda yang tak lain adalah Rainy. Hades menyangka bahwa itu adalah Mia Pein anak dari Robin Pein.
Robin lalu menghubungi Hades, memintanya untuk melepaskan gadis tak bersalah itu. Dan menjelaskan bahwa itu bukanlah anaknya melainkan sahabat anaknya yang bernama Rainy. Dia juga berjanji akan segera menepati janjinya setelah Hades mengantarkan Rainy pulang dengan selamat.
🐈🐈🐈🐈
Sementara itu di VVIP..
Hades yang mendengar pengakuan Robin di telpon membuatnya marah. Dia membanting botol wine ke lantai, semua yang ada diruangan itu kaget melihat kearah Hades. Jian menghampirinya memastikan keadaan sahabatnya itu.
"Apa lagi yang kau lakukan Hades? Kenapa kau membanting botol itu?"
"Keluar!"
"Aku mau semua yang ada di ruangan ini keluar!!" kemudian membanting gelas.
Semua wanita disana berhamburan keluar yang tersisa hanya Jian yang menatap Hades bingung lalu duduk disampingnya.
"Hey apa yang terjadi?"tanya Jian
"Pak tua itu, dia bilang gadis yang aku kurung sekarang bukan anaknya"mengatakannya datar.
"Kau mengurung seorang gadis?" tanyanya kaget.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband is a Billionaire Devil [END]
Novela JuvenilFollow dulu sebelum membaca ya 😻 Dan maaf nanti ada beberapa chapter yang ga beraturan✌️ Pria datar dan kejam itu adalah pemimpin dari sebuah gangster terbesar. Karena salah menangkap musuh, ia jadi dekat dengan seorang gadis yang pernah dia culik...