Masa lalu

4.2K 225 8
                                    

"Jadilah apa adanya meski dibenci setidaknya dirimu tidak palsu apalagi bersandiwara"
••••••





Seorang gadis cantik sedang memandang langit seperti menyalurkan semua masalah yang dimiliki nya saat ini.

Dari jendela kelas nya dia menatap kosong ke arah langit bahkan teman-temanya pun tak ada yang berani mengganggu nya saat ini.

Gadis itu selalu melakukan itu ketika dia teringat akan sesuatu tapi jika di tanya dia malah akan menangis tanpa mau berbagi cerita di masa lalunya yang pahit itu.

Flasback On*

SELAMAT DATANG DI LOMBA OLIMPIADE SAINS NASIONAL TINGKAT SMP!!!

Huuuuuuu!!!!prok...prok...prok

SEKARANG KITA BERADA DIBABAK SEMI FINAL DIMANA HANYA TERSISA LIMA SEKOLAH TERBAIK SAJA SIAPAKAH YANG AKAN JADI PEMENANGNYA???

Suara gemuruh tepuk tangan ramai sekali. Banyak orang yang ingin menyaksikan kejuaraan tersebut. Baik wali murid, guru atau pun sporter dari seluruh kota yang ada di Indonesia.

Tak terkecuali Gadis kecil dan imut itu dia sedang sibuk bertempur dengan beberapa helai kertas dan mulut yang sedang komat-Kamit membaca Rumus.

Dia tidak sendiri disamping kanan dan kirinya ada dua teman yang juga sedang sibuk mencari jawaban karena tidak mempunyai banyak waktu.

Ini merupakan Olimpiade sains berkelompok dimana setiap sekolah wajib mengirim dua atau tiga peserta.

Dan tidak heran Dia dan kedua teman nya mewakili sekolahnya dan sudah berada di babak final. Dimana hanya ada lima sekolah terbaik yang lolos dan yang telah berjuang mengalahkan puluhan sekolah lainnya.

Dan disini hanya mencari Juara satu dua dan tiga saja. Sayang sekali Gadis itu tidak ada yang mendampingi karena Adiknya sedang sakit di rumah sakit akibat terkena DBD dan dia bisa memaklumi dan berharap adiknya baik-baik saja lalu dia pun bisa mendapatkan hasil yang memuaskan.

Teeeeeeeeeeeettrrrrrrr......

WAKTU HABISSSS!!!!

SILAKAN KUMPULKAN SEMUA KERTAS NYA!!! Teriak seorang pembawa acara didepan nya.

Setelah menunggu setengah jam akhirnya pengumuman lima sekolah yang meraih nilai tertinggi diumumkan.

"Baiklah langsung saja Tiga sekolah menengah pertama yang mendapat nilai paling tinggi dan mendapatkan Juara Adalahhh....."

"Juara 3 dengan nilai 80,2 diraih oleh SMP 20 negeri Bandung"

"Juara 2 dengan nilai 82,5 diraih oleh SMP negeri 32 Jakarta!!"

Gadis itu terus memohon kepada Yang maha kuasa agar dia bisa menjadi yang terbaik dan membuat semua orang bangga.

"Dan Juara Satu OSN tingkat SMP dengan nilai 90,0 diraih oleh SMP Kusuma bangsa!!!!"

Saat itu juga gadis itu melompat dan tersenyum tidak percaya dengan semua ini. Nama sekolah nya disebut sebagai juara pertama pasti bunda nya akan bangga.

K1N9 NINETEEN  [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang