"Cinta itu seperti bunga mawar terlihat indah namun berduri semakin digenggam semakin tanganmu terluka semakin diperkuat semakin kamu yang tersakiti, indah memang tapi jangan terlalu dipaksa hatimu juga butuh kebahagiaan dan dia bukan satu-satunya"
•
•
•
•"Hey bos melamun aja lo kaya banyak utang nih" goda Gavin yang baru saja datang langsung merusak suasana yah begitulah dia.
"Kenapa kha? Aulia lagi" tanya Riko tenang. Riko juga sahabat Arkha tapi bedanya Riko sedikit waras dan lebih mengerti Arkha.
"Hm" balas Arkha singkat tanpa niat membalas.
"Kenapa lo berantem lagi?"
"Gue putus"
"Whatdepak demi apa lo putus kok bisa kenapa atau Aulia udah sadar kalau gantengan gue dari lo?"
"Awww" sebuah sepatu melayang ke kepala Gavin yang otaknya sudah geser seons.
"Lo gila atau gimana si vin tuh Arkha lagi sedih malah lo ajak bercanda"
"Yah kan gue berusaha mencairkan suasana aja"
Riko memutar bola mata nya malas dengan kelakuan Gavin ini, emang si muka nya gak jelek-jelek amat tapi otaknya geser."Yang sabar ya kha mungkin Aulia bukan yang terbaik untuk lo yah kalau emang jodoh juga bakal balik lagi"
"Kita mah sebagai sahabat gak bisa berbuat banyak cuma bisa selalu ada kapan pun lo butuh kita"
"Emang bener-bener yah si Dewa gak tau malu banget jadi cowok masa sesama cowok dia nikung pakai cara murahan gitu" Kali ini Gavin yang mengoceh.
"Awas aja lo siap-siap gue gampar ke langit ketujuh"
"Heh kutu kumpret emang lo berani sama Dewa?"
"Yah gak sih cuma kan sebagai seorang sahabat yang baik gue pencitraan depan Arkha sok belain Arkha gitu biar keren"
Arkha dan Riko pun malas mendengarkan ocehan unfaedah dari pada naik darah mereka pergi "Ehh gue kok ditinggal sih jahat bet kalean"
*#*#*#**#*#*#*#*
Dilain tempat lebih tepatnya kelas sepuluh Ipa tiga yang jelas-jelas letaknya disebelah ruang BK tapi tak sedikit pun membuat para otak gestrek makhluk astral ini beraksi apalagi di jam kos seperti sekarang ini.
"Wajar cemburu tapi bukan cemburu yang tak wajar itu hanya akan membuat kita..." nyanyi Ara dengan pedenya tak lupa tangan nya memegang sapu sebagai mikrofon nya dan berdiri didepan kelas bak ala konser bities.
"Haruskah ku jadi orang berbeda hanya untuk membuat dirimu bahagia..." sambung Reva yang otak nya sama gesrek makanya mereka cocok jadi teman sebangku. Capek deh
"Heh kalian berdua kalau mau teriak-teriak mending dirawa aja sana kita mau tidur,berisik!!!" Teriak Rendi yang sudah siap dengan posisi tidur nya di pojok belakang bersama geng-nya itu.
"Ihh lo norak banget si ren kita kan lagi konser ala korea gitu gak asik kamunya"
"Heh ara mana ada Korea lagu bucin binti micin kaya itu yang ada tu yah black pink dududududu aye aye" joget Sardikan yang entah mirip Donal bebek.
"Lah suka-suka Ara dong orang ini panggung Ara kamu kan cuman jadi penonton harap tenang yah"
"Idih amit-amit data..."
"Stoooppp! udah deh unfaedah banget sih terutama lo yah sardi cowok kok debat sama cewek sih malu tu ama burung" lerai Yani juga sahabat Ara yang sedikit lebih waras.
"Tau ahh gak guna banget, kalian berdua lagi mending kita kantin aja daripada kek gini malu kita sebagai teman" Ajak jesika dan langsung pergi keluar kelas diikuti Ara,Reva dan juga Yani.
Dengan semangat Ara berjalan didepan belagak kayak ketua Gang eh Geng maksudnya. Dan seperti biasa Ara pecicilan lari-lari sambil nyanyi gak jelas sampai menabrak seseorang.
"Awwww" ringis Ara bak menabrak tembok beton karena begitu keras.
Brakkkkkkkkk....
Sebuah hp berlogo Apple digigit jatuh hancur karena jatuh ke lantai kantin bukan ke hati doi yaelah bucin:v
"Hp gue" suara berat dan khas dari seorang Arkha.
"Duh, kak maaf Ara gak sengaja" sambil mengambil hp yang sudah pecah seribu kayak perasaan Ara. Dan ara yakin ini kakel karena kaya beribawa dan
muka tembok."Jadi cewek jangan pecicilan, jalan pakai M.a.t.a" Arkha menekan kalimat terakhir dan langsung pergi begitu aja tanpa mengambil hp ditangan Ara.
"Hem maaf yah dek atas ucapan teman kita lain kali juga hati-hati" ucap Riko sambil mengambil hp ditangan Ara.
"Lo cantik mau gak jadi pacar Abang?" Senyum jahil Gavin yang sedeng dan langsung ditarik paksa oleh Riko lalu menyusul Arkha.
Ara masih menunduk dan dihampiri oleh ketiga temanya "padahal kan Ara gak sengaja dan udah minta maaf" ucap Ara sendu.
*#*#*#*#*#**#*
———————————————————————————
Author cuma mau ngingatin nih jangan lupa Like Dan komen dan jangan lupa makan dan Minum yahh nanti sakit kan gak ada yang jagainn wkwkwk pura-pura bahagia kan juga butuh energi.
KAMU SEDANG MEMBACA
K1N9 NINETEEN [SELESAI]
Teen Fiction"Lo harus jadi pacar pura-pura gue selama 1 bulan.."ucapnya Datar "Hah pacar? Kegiatan apa itu?:v..."Jawab gadis itu lugu. Akan kah ini awal dari cerita cinta nya. Apakah Tuhan telah mendengar satu doanya untuk mengirim malaikat yang membawa kebah...