"Saat raga ini di spesial kan rasa cemburu muncul tanpa tahu bahwa aku hanya sebatas pacar"
Lampu sorot sudah menerangi lapangan dan semua murid sudah duduk rapi menyaksikan berbagai acara yang ditampilkan.
Tepuk tangan bergemuruh saat acara puncak nya dimulai yaitu penobatan King and Queen of SMA Harapan bangsa.
"Baiklah sekarang acara yang sudah di nanti-natikan yaitu acara puncak penobatan King and Queen of SMA Harapan Bangsa"
"Wahhh siapakah yang akan terpilih?"
"Kita juga tidak tahu tapi siapa yang beruntung terpilih akan menjadi mega bintang sekolah ini"
"Huuuuuuuhhhhh prokkkkk prok prok"
Suara MC sudah menggelegar diatas sana. Ara duduk menyimak dan menyaksikan dengan tenang. Jujur dari tadi dia belum melihat Arkha dan merasa khawatir.
Ia tidak berharap terpilih namun hanya takut jika Arkha yang terpilih dan akan melupakan dirinya.
"Langsung saja yang pertama King Eighteen adalah Michel Sanjaya"
"Huuuuhhhh keren"sorak kaum hawa
"And Queen Eighteen adalah putri Silvia"
"Huhhh kak Silvia!!!! Cantik banget"sorak adik kelas.
"Silakan naik ke atas panggung inilah King and Queen dari angkatan Eighteen"
Prok prok prok
"Mau King and Queen Nineteen dulu atau Twenty??"
"Nineteen" sorak Reva kencang.
"Ngaco lo angkatan siapa sih?" Tanya Yani.
"Yah kan kali aja Angkatan Nineteen kan keren-keren"
Ara memutar bola matanya malas "Penghianat"
"Ohh iya Nineteen!!!!!!"teriak Jesica
Ara jengah melihat tingkah teman-teman nya. Padahal Ara berharap King Nineteen tidak diumumkan karena sudah yakin pasti Arkha.
"Baiklah King Nineteen of SMA harapan bangsa siapa lagi kalau bukan Arkhan akbar Alfatih!!!"
"Khuuuuuu kak Arkha keren"
"Arkha ganteng banget!!!!!"
"Omaygat may hero!"
Arkha nampak berjalan santai menaiki panggung dengan setelan jas hitam dan tangan disaku. Dengan rambut sedikit acak-acakan menambah kesan Most the wanted dirinya.
"Dan Queen Nineteen of SMA Harapan bangsa ialah Aulia Putri Angelina!!"
"Beri tepuk tangan yang meriah!!"
"Omaygat mereka cocok banget"
"Duhhh mereka cocok banget kaya di novel"
KAMU SEDANG MEMBACA
K1N9 NINETEEN [SELESAI]
Genç Kurgu"Lo harus jadi pacar pura-pura gue selama 1 bulan.."ucapnya Datar "Hah pacar? Kegiatan apa itu?:v..."Jawab gadis itu lugu. Akan kah ini awal dari cerita cinta nya. Apakah Tuhan telah mendengar satu doanya untuk mengirim malaikat yang membawa kebah...