Sahabat Kecil

3.4K 155 3
                                    

"Bukan Tuhan tidak tahu sedihmu tapi Tuhan tau kalau kamu jauh lebih kuat"
•••••



Koridor sekolah sangat Ramai sekarang mereka semua sedang memperbincangkan murid baru pindahan dari luar negeri.

Memang SMA harapan bangsa adalah sekolah favorit. semua orang tua ingin putra putri mereka bersekolah disana.

Tapi tak mudah untuk masuk ke sekolah itu karena selain harus mempunyai otak yang cerdas mereka juga membutuhkan biaya yang besar.

Makanya hanya anak-anak elite saja yang mampu bersekolah disana. Kecuali sekumpulan anak culun yang mendapatkan beasiswa.

"Selamat Pagi Anak-anak" sapa buk Merry.

"Pagi buk"

"Sekarang kita kedatangan Anak baru,silahkan perkenal kan diri kamu"

Mata semua murid berbinar apakah ini anak baru pindahan dari luar Negeri itu. Kalau iya tak salah lagi. Rambut curly bagian bawah hidung mancung kulit putih dan ketika senyum mempunyai lesung pipit.Perfect Gilss.

"Hai semua"sapanya manis.

"Hai"

"Kenalin nama gue Nayara Salsabila kalian bisa panggil gue Naya dan gue pindahan dari Inggris"

Semua mulut terbuka lebar benar-benar sempurna ada anak dari Inggris yang mau pindah ke sekolah mereka.

Semua nya sangat antusias ingin duduk sebangku dengan Naya terkecuali Ara. Dia malah malas-malasan diatas meja dan sangat mengantuk.

Baginya apa bagusnya kalau dari Inggris biasa aja Ara juga bisa sekolah disana kalau dia mau kan.

"Ada yang mau ditanyakan ke Naya"tanya buk Merry.

"Nay kamu Asli orang Inggris?"

"Udah punya pacar belom"

"Gue jomblo nih nay"

"Kamu tinggal dimana?"

Begitulah pertanyaan yang mereka lontarkan.

"Hem Gue asli Indonesia kok cuma Pindah ke Inggris ikut papa, Rumah gue di komplek permata indah dan gue belom punya pacar" jawab nya manis.

"Nah sekarang kamu duduk disamping bintang kosong"ucap buk Merry.

Naya pun menghampiri bintang yang ditunjuk oleh buk Merry tadi. Dia menjulurkan tangan ke bintang.

"Naya"

Bintang hanya membalas dengan senyuman tanpa berminat menyambut tangan Naya. Toh pikir Bintang, Buk Merry juga udah nyebutin nama nya tadi.

"Okehh Anak-anak hari ini kita lanjutin..."

Kringggggg

Itu adalah bunyi kemenangan bagi semua siswa tak terkecuali Ara ia yang tadi uring-uringan mendengarkan penjelasan dari guru eh sekarang malah semangat 45 mendengar bel istirahat.

K1N9 NINETEEN  [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang