Chapter 22

1.1K 169 7
                                    

Boleh donk klik bintang dulu sebelum membaca. Gak susah kok.. hehe
Yang mau koment silahkan.. tp jangan spam ya..

Happy Reading..

Baekhyun memarkirkan mobil audi hitam miliknya di depan sebuah gedung salon yang cukup besar di daerah gangnam. Ia memiliki janji bertemu sepupunya itu di sana sebagai pemilik salon.

"Selamat datang tuan Byun." Sapa salah satu karyawan yang sangat hafal ketika Baekhyun datang.

"Apa Saera sudah datang ?"

"Tenang saja tuan Byun yang terhormat kali ini aku sama sekali tidak melupakan janji pertemuan kita." Ucapnya sambil menuruni tangga.

Baekhyun memutar matanya jengah. Sudah biasa jika sepupunya itu selalu berbicara sesuka hatinya seperti ini. Lagipula yang sering tidak menepati janji bukanlah Baekhyun melainkan sepupunya itu sendiri.

"Jadi apa harus kita mulai sekarang ?" Tanya Saera setelah gadis itu berdiri tepat di hadapan Baekhyun sumringah.

~~~

Baekhyun tidak pernah meminta tolong siapapun kecuali Saera untuk mewarnai rambutnya ataupun memotong rambutnya. Karena orang pertama yang membuat Baekhyun nyaman mempercayai segala model rambut tentu hanya Saera.

"Kenapa kau ingin berganti warna ? Apa bibi tahu ?"

"Aku sengaja tidak mengatakannya."

"Yak!!!" Teriak Saera marah. Baekhyun menatap sepupunya itu dari arah cermin dengan raut datarnya.

"Kau takut mendapat masalah ? Tenang saja ibuku tidak akan marah." Ucapnya santai.

Mata Saera menyipit menatap Baekhyun tak percaya akan perkataan pria itu , "aku tidak yakin." Gumamnya.

"Terserah " jawab Baekhyun mengakhiri obrolannya dan memilih untuk memejamkan matanya.

Tak berselang lama pun seorang gadis yang baru saja masuk langsung mengundang senyum bahagia Saera mengembang.

"Kau datang ?" Sapa Saera setelah menyelesaikan warna rambut Baekhyun yang sepenuhnya sudah berubah warna.

"Aku sudah berjanji tentu aku pasti datang." Ucapnya ramah.

Saat itu juga Baekhyun yang masih fokus pada ponselnya pun menolehkan kepalanya melihat siapa gerangan yang tengah sepupunya itu ajak bicara.

"Somi ?" Panggil Baekhyun terkejut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Somi ?" Panggil Baekhyun terkejut.

"Oh.. Baekhyun ? Kita bertemu lagi." Jawabnya sambil tersenyum.

☕☕☕

Rutinitas seorang Min Yena di hari liburnya adalah tidur, tapi untuk saat ini bahkan untuk sekedar memejamkan matanya pun gadis itu tak mampu sama sekali.

YOU [ TAMAT ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang