Boleh donk kalo kalian pencet bintang dulu sebelum baca.. gak susah kok.. karena dg itu kalian udah menghargai karya ku yg tidak seberapa ini 😊
Happy reading..
BRAK!!!
Pintu apartement Kai tertutup kasar ketika Baekhyun membantingnya setelah ia masuk ke dalam. Kai yang tengah berada di dapur sedang mencuci piring pun terhenyak terkejut mendengar suara itu hingga matanya menatap Baekhyun terbelakak karena pria itu berada di hadapannya sekarang dengan raut amarahnya.
"KATAKAN KENAPA KAU TAK PERNAH MENGATAKAN APAPUN PADAKU HAH !!" Amuknya dengan mencengkeram kerah baju Kai.
"Apa.. apa maksudmu hyung ?" Tanya Kai tak paham.
"KEPARAT !" Teriaknya bersamaan dengan pukulan Baekhyun tepat mengenai sudut bibir Kai yang langsung membuat pria itu limbung dan ambruk tersungkur.
BUGH
BUGH
Kai tak tinggal diam, ia pun melayangkan pukulan yang jauh lebih kuat pada Baekhyun hingga keduanya benar-benar mengalami perkelahian sampai menimbulkan bunyi nyaring dari berbagai benda yang berjatuhan akibat dorongan kuat dari keduanya.
Saera yang baru saja masuk ke dalam apartemen Kai dengan membawa kantong belanjaan miliknya itu langsung jatuh begitu saja ketika netranya justru menangkap perkelahian antara Baekhyun sepupunya dan Kai kekasihnya.
"YAK !!!" Teriak Saera marah yang langsung membuat keduanya berhenti saat itu juga.
~~~
Saera menatap Baekhyun dan Kai bergantian dengan tajam. Duduk di depan kedua pria itu yang sudah terlihat sangat kacau.
Saera menghela nafasnya kasar. "Katakan padaku sebenarnya ada apa ini ?" Tanyanya.
"Dia tiba-tiba datang dan memukulku." Jawab Kai.
"Kau masih belum mengetahui letak kesalahanmu HAH ?!" Teriak Baekhyun dengan kembali mencengkeram baju Kai kuat.
"YAK!! HENTIKAN!! BYUN BAEKHYUN !" teriak Saera sekali lagi. Memperingatkan sepupunya itu sekali lagi.
"Jadi bisa kau jelaskan padaku tuan Byun Baekhyun ? Kenapa kau sampai memukul kekasihku ini ?" Tekannya mencoba bersabar.
Baekhyun diam sejenak. "Dia merahasiakan sesuatu tentang Yena padaku." Jawabnya.
Dan saat itu juga Saera menatap Kai meminta penjelasan maksud dari perkataan Baekhyun.
Kai paham sekarang, tapi ini juga bukan kesalahannya.
"Bisa kau perjelas maksud dari Baekhyun ?"
"Yena yang memintaku untuk tidak mengatakan apapun padamu hyung."
Seketika itu juga Baekhyun terkesiap mendengar jawaban Kai. Jika ini semua karena gadis itu yang menginginkannya lalu kenapa ia tidak boleh tahu ?
"Yena yang memintamu ?"
"Hyung.. Yena noona sangat mencintaimu lebih dari apapun, ia sangat mempercayaimu dan berkorban banyak untukmu. Orang yang seharusnya kau salahkan adalah Suho, ia yang membuat tunanganmu itu menderita selama bertahun-tahun lamanya."
Ucapan Kai jelas adalah sebuah tamparan keras untuknya untuk membuka matanya lebih jauh lagi melihat dari segi sudut pandang lain.
"Temui saja Sehun maka kau akan tahu segalanya."
☕☕☕
Sehun menatap menyeringai pada Somi yang tengah berada di hadapannya saat ini. Dirinya benar-benar bersorak kemenangan ketika gadis selicik Somi mampu ia kendalikan begitu mudah.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU [ TAMAT ]
Fanfictiona true meaning of love that taught me to keep choosing you forever