Chapter 35

1.2K 127 2
                                    


Setelah sidang itu selesai Baekhyun kembali melajukan mobilnya menuju rumah sakit untuk bertemu Yena. Gadis itu pasti tengah mengkhawatirkannya karena sejak pagi tadi Baekhyun memang sudah pergi lebih dulu dan hanya mengobrol lewat ponsel.

Dengan membuka pintu ruang rawat Yena dengan pelan, Baekhyun bisa melihat bahwa gadis itu tengah berbincang ria dengan Sehun di sana.

"Oh Hyung .. wasseo ?"sapa Sehun yang di ikuti tolehan kepala Yena cepat.

"Hemm" gumam Baekhyun sambil tersenyum.

Saat itu juga Yena turun dari ranjang dengan cepat dan berlari memeluk Baekhyun melepas rindunya. Melompat ke arah tubuh Baekhyun seperti koala yang langsung di tangkap sigap oleh sang pria seraya terkekei melihat kelakuan tunangannya itu.

"Aku merindukanmu. Kau jahat sekali pergi tanpa pamit padaku." Kesal Yena cemberut.

Cup!

Baekhyun langsung menghadiahkan Yena dengan kecupan singkat penuh sayang tepat di bibir gadisnya yang tampak malu-malu.

"Aku juga merindukanmu. Maafkan aku." Jawabnya.

Yena melesakkan kepalanya ke arah ceruk leher Baekhyun menyandarkan kepalanya seraya memeluk erat tengkuk prianya itu seolah tak mau lepas barang sebentar saja.

Baekhyun akhirnya membiarkan tunangannya itu tengah bermanja ria dengannya tanpa melepas gendongan Yena berjalan pelan menuju ranjang.

"Yak.. apa aku tidak terlihat di sini ?" Gerutu Sehun merasa terganggu akan penglihatannya.

"Bilang saja kau cemburu" sarkas Yena masih memeluk Baekhyun.

"Yak!!"

"Sudahlah.. kalian ini kenapa ? Bukankah tadi baik-baik saja ?" Ucap Baekhyun melerai.

Sehun dan Yena sama-sama terdiam, tapi tatapan kedua matanya yang mereka lemparkan sungguh mengerikan seolah saling mengumpat dari saluran tatapan mata.

"Bagaimana persidangannya ?" Tanya Sehun mencoba mengalihkan topik.

"Nanti saja. Hem ?"

"Arraso." Jawab Sehun paham.

"Waeyo ?" Tanya Yena menatap Baekhyun.

Baekhyun hanya mengulas senyum hangat sambil mengeratkan pinggang gadisnya itu menghantarkan pelukan hangatnya.

~~~

"Semuanya sudah selesai." Ucap Baekhyun memecahkan keheningan yang sempat tercipta antara dirinya dan juga Sehun setelah kedua pria itu keluar dari ruang rawat Yena.

Melihat gadis Min itu sudah pergi tidur setelah sempat makan malam bersama , membuat Baekhyun tak tega mengganggu gadisnya itu dengan mengobrol bersama Sehun di dalam ruangan.

"Aku bersyukur jika memang semuanya sudah berakhir."

"Sehun ?"

"Hem ?"

"Apa yang akan kau lakukan pada Somi sekarang ?"

Alis Sehun menukik tidak paham maksud dari pria Byun itu menanyakan perihal mantan kekasihnya yang di bencinya selama ini. Mungkinkah..

"Kkamcagi ?."

"Ya kau benar, aku memang masih membencinya , tapi setelah melihat sikapnya beberapa terakhir ini yang terlihat sangat mengkhawatirkanmu. Aku tahu Somi benar akan perkataannya bahwa ia kembali hanya untuk meminta maaf."

"..aku mengenalnya lama. Jadi aku tahu seperti apa sosok Somi yang sebenarnya. Dan ini pertama kalinya ia memandangmu dengan tatapan yang berbeda." Ungkap Baekhyun.

YOU [ TAMAT ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang