Karna respon kalian membuatku bahagia bgt jd ak dobel up buat kalian smua ❤❤
Aku bner" nulis ini tadi pagi subuh, dan bru slesai ku revisi ini trus lgsung ku up..
Smoga klian suka.. 😊😊
PG 19+ !!!
Happy reading..
Alasan utama Hana belum di karuniai anak sampai saat ini adalah karena gadis itu yang belum siap untuk menjadi seorang ibu. Dirinya tahu bahwa sang suami, Park Chanyeol sudah sangat mendambakannya lama jauh sebelum mereka menikah. Tapi ya mau bagaimana, istrinya saja belum siap untuk itu semua.
Chanyoel memang kecewa, tapi rasa cinta dan sayangnya pada Hana tak menjadikan hal semacam itu menjadi beban untuk dirinya larut dalam kekecewaan. Pria itu justru kini memikirkan hal lain demi masa depan keluarganya bersama Hana.
Maka tak heran jika Chanyeol sengaja mengajak Baekhyun dan juga Yena untuk liburan bersama. Mungkin dengan alasan menepati janjinya dengan Yena.
"Oppa." Panggil Hana pelan dari dalam setelah matanya justru menemukan sang suami tengah berada di balkon kamarnya seolah menikmati waktu kesendiriannya.
Mendengar suara lirihan dari istrinya itu, akhirnya Chanyeol pun menoleh menatap wanitanya itu sambil berjalan kembali masuk dan menutup pintu seraya menutup kembali tirai putihnya yang sempat Chanyeol ikat sebelumnya.
Ini masih pukul 2 pagi, masih terlalu dini untuk mereka bangun. Tapi ya salahkan Chanyeol yang tidak langsung tidur setelah sebelumnya mereka melakukan kegiatan ranjang yang panas beberapa waktu lalu. Bahkan Hana saja sudah terkapar tak berdaya setelahnya, tapi tak beberapa lama terbangun karena merasakan tak ada sosok suaminya itu di sampingnya.
"Kau tidak bisa tidur ?" Tanya Hana khawatir.
Chanyeol hanya tersenyum hangat , tangannya kini terulur merengkuh tubuh telanjang istrinya dalam balutan selimut tebal mereka mendekapnya erat.
"Tidak.. aku hanya ingin mencari udara segar saja." Ucapnya beralasan.
Hana tahu Chanyeol selalu diam beberapa minggu terakhir ini setiap kali mereka selesai bercinta. Mungkin memang jarang memperhatikan tapi sebagai istri, sikap suaminya itu sangat mudah untuk dirinya tebak. Terlebih orang macam Chanyeol yang selalu banyak bicara dan banyak tingkah. Tiba-tiba menjadi diam tentu pasti menyimpan suatu masalah.
☘
Pagi ini cuaca pulau Jeju sedikit mendung di pagi hari, jadi langitpun sedikit menggelap itulah mengapa Yena dan juga Baekhyun justru kembali bergelung semakin rapat untuk melanjutkan acara tidur mereka sebelum sebuah suara ketukan pintu membuat keduanya mau tak mau harus bangkit membuka pintu kamarnya.
"Hana ?" Sedikit terkejut melihat sahabatnya itu justru datang ke kamarnya sepagi ini dengan wajah sendunya.
Baekhyun yang sedang memainkan ponselnya itupun kini ikut berjalan menuju sang istri yang tengah berbicara pada Hana untuk mengajaknya masuk ke dalam.
Lama ketiganya terdiam dalam suasana canggung. Ini sangat sulit untuk di ucapkan terlebih lagi sulit di ceritakan, tapi bagi Hana itu harus.
"Kau baik-baik saja ?" Tanya Yena cemas. Wajahnya ikut sendu akibat Hana yang terlihat mengkhawatirkan.
"Sepertinya ... aku.. aku.."
Tok
Tok
Tok
Ceklek
"Yena Baekhyun, kau tahu istriku di man-- Hana ?"
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU [ TAMAT ]
Fanfictiona true meaning of love that taught me to keep choosing you forever