Chapter 25

1.2K 123 9
                                    


Happy Reading..

"Maukah kau berkencan denganku ?"

"Mwo ?"

"Sekali saja.. untuk terakhir kalinya."

Baekhyun menatap Somi tak suka. Gadis itu sudah terlalu jauh bermain-main dengannya. Baekhyun jelas sudah memberitahukannya bahwa ia tak lagi sendiri sekarang, dan seingatnya Somi pun tahu akan hal itu.

Lalu apalagi sekarang ?

"...aku hanya ingin meminta waktumu dalam 1 hari penuh dan setelahnya aku takkan menemuimu lagi." Ungkapnya dengan menatap Baekhyun tegas.

Ini keputusannya, maka ia takkan menyerah. Lagipula Baekhyun belum resmi menikahkan ? Jadi ia masih memiliki waktu kan ?

☕☕☕

"Kau masih sering merasakan sakit ?" Tanya Kyungsoo.

Yena menggelengkan kepala pelan. Akhir-akhir ini ia tak lagi sering merasakan sakit ataupun nyeri dibagian perutnya, padahal ia pun masih terkadang lupa akan meminum obat miliknya.

"Kita lihat hasil pemeriksaanmu lagi setelah sudah keluar. Ok ?"

"Bukankah ini baik ? Aku bahkan sering tidak merasakan sakit apapun beberapa minggu ini."

Kyungsoo mengangguk tersenyum ikut bahagia. "Ya itu memang bagus, tapi kita harus tetap melihat hasilnya nanti."

"Arraso."

"Bagaimana kabar pria idiotmu itu ?"

"Baekhyun ? Ya.. kami sudah baik-baik saja sekarang. aku memutuskan untuk mengalah. Bukankah itu benar ?"

"Tentu saja. Kau tidak boleh terlalu egois dalam berhubungan. Kau tidak mau kejadian dulu terulang lagi kan ?"

Yena tersenyum sendu.

"Ku sedang mencobanya." Ungkapnya dengan tulus.

Kyungsoo paham maksud ucapan Yena. Apapun itu hanya Yenalah yang mampu memahami harus bagaimana gadis itu menempatkan sikap.

Hatinya telah memilih tapi bibirnya masih terkatup rapat untuk Sekedar mengatakan kebenarannya. Karena Yena kini ingin melakukannya dari hatinya dan bukan karena paksaan.


~~~


"Benar kau tidak ingin ku antar pulang ? Jam kerjaku sebentar lagi selesai jika kau mau menunggu." Tanya Kyungsoo sekali lagi.

Yena hanya tersenyum ,"aku masih bisa pulang sendiri. Sampai jumpa." Pamitnya seraya meninggalkan Kyungsoo.

Pria D.O itu memang sedikit khawatir jika mengenai Yena. Terlebih lagi kondisinya yang belum sepenuhnya pulih.

"Ku harap Baekhyun benar-benar pria yang tepat."

☕☕☕

Baekhyun tak ingin menjadi pria yang tak bertanggung jawab hanya karena ia tak mau mengantar Somi pulang setelah keduanya makan siang bersama. Sekalipun Baekhyun sendiri tak mengharapkan dirinya untuk datang tapi saling benci juga bukanlah tipenya.

"Mau ku antar pulang ?" Tanya Baekhyun setelah keduanya kini berada di luar restoran.

"Tidak perlu, aku akan naik taksi saja. Terima kasih karena kau sudah meluangkan waktumu."

Baekhyun hanya berdehem menanggapi.

"Kalau begitu aku pergi. Sampai jumpa Baek" pamitnya setelah taksi yang sudah di pesannya beberapa menit lalu sudah datang di sana.

YOU [ TAMAT ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang