Maaf bgt baru bisa update skrang.. critanya aku mau update kmrn sbg perayaan ultahnya Baekhyun, tpi karna ak ny kemaleman buat ngerevisi crita sbelah, jd ya gini bru skarang ak update .. 😊🙏
Btw, kyk ny ini bakal tetep panjang deh chapternya, tapi emg udh msuk bgian akhir" mau ending sh. Smoga kalian tetep nantiin ini cerita ya .. 😊
Ada BONUS di bgian akhr 🔥
Happy Reading..
Setelah Baekhyun pamit sebentar untuk keluar menerima telpon penting, di sinilah Yena dan Sehun saling berdiam diri mencoba mengatur kata-kata yang pas untuk berbicara.
"Kau baik-baik saja ?" Tanya Sehun pelan.
"Mwboya.. bukankah seharusnya aku yang bertanya itu padamu ?"
Sehun menganggukan kepalanya setuju. Memang yang menjadi korban kecelakaan terparah adalah dirinya jika di bandingkan Yena hanya mengalami syok berat pasca kecelakaan itu.
"Kalau begitu kau berhutang padaku nona Min."
"Wah.. benar di dunia ini tidak ada orang yang tulus membantu orang lain jika bukan karena ada maksud di baliknya." Sinis Yena menatap tajam pada Sehun, yang bahkan pria itu hanya terkekeh.
"Arraso.. katakan, kau mau apa dariku ?"
Sehun mengulas senyum penuh kemenangan dan langsung mendekat berbisik pada gadis itu tepat di depan telinganya "akan ku beritahu nanti."
Yena terkesiap menatap Sehun yang hanya mengendikkan bahunya sombong seolah benar-benar memenangkan pertandingan. Astaga.
BRAK!!
"YAK !! MIN YENA! OH SEHUN!"
Yena dan Sehun pun langsung menatap gadis yang tiba-tiba datang dan berteriak nyaring pada mereka dengan dentuman keras dari pintu ruangan yang di buka secara kasar.
"Hana ?" Lirih Yena terkejut akan kedatangan Hana yang tiba-tiba.
"Yena!!!" Teriaknya diselingi tangisan yang langsung menghambur ke pelukan Yena merengkuh gadis itu sangat erat.
"Kau baik-baik saja ? Kau tidak apa-apa kan ?" Panik Hana.
Yena mengulas senyum hangat pada sahabatnya itu yang selalu mengkhawatirkannya berlebihan.
"Kau tidak bertanya pada kondisiku juga noona ?" Tanya Sehun.
Hana menoleh pada Sehun sekilas dan kembali menatap Yena khawatir. Sehun yang mendapatkan tatapan semacam itu hanya terperangah tak percaya dan menoleh cepat menatap Chanyeol mencoba untuk mengartikan maksud dari kekasih sepupunya itu yang terkesan sangat acuh kepadanya.
Chanyeol yang mengerti maksud dari tatapan Sehun padanya hanya bisa tersenyum canggung dengan menyimpan umpatan kasar pada Hana yang hanya mempedulikan Yena dibandingkan Sehun.
☕☕☕
Baekhyun akui dirinya banyak melakukan kesalahan, entah itu di mulai ketika ia bersama Somi dulu di masa lalu ataupun yang sekarang saat telah menjadi tunangan bersama Yena. Itu semua tak lepas dari apa yang ada dalam hatinya yang tak bisa mengabaikan keduanya begitu saja.
Mungkin dulu ketika Somi lebih penting dari siapapun ia tak mampu mengontrol hatinya hingga rasa cintanya yang ia anggap sangat mencintai merubahnya menjadi kagum yang teramat berlebihan. Dirinya sadar Somi membalas perasaannya juga tapi ketika cinta itu berbalas justru hatinya terkesan memaksa meski bukan itu jawabannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU [ TAMAT ]
Fanfictiona true meaning of love that taught me to keep choosing you forever