- PROLOG -

335 23 0
                                    

Setiap orang pernah merasakan first love, mereka.
Dengan cerita yang berbeda, mereka merasakan cinta pertama mereka.
Ada yang menjalani cinta pertamanya dengan sangat baik sampai akhir dan ada juga yang putus di tengah jalan.
Bukan kah cerita cinta setiap orang berbeda? Mereka menjalani kisah cinta mereka berbeda.

Tapi berbeda dengan Yoon Sang Hee, seorang gadis yang memiliki cerita cinta pertama nya dan dia sangat mencintai cinta pertamanya itu. Begitupun cinta pertamanya, Dia seorang pria yang sangat mencintai Sang Hee.
Tapi bukan berarti mereka bisa bahagia satu sama lain.
Ada saja masalah yang datang dalam perjalanan cinta mereka.
Cinta yang mereka lalui sejak pertemuan pertama mereka di sekolah yang sama, membuat cinta mereka terus tumbuh.
Siapa yang tidak tau pacar Yoon Sang Hee, pria populer di sekolah dan idaman para wanita.

Walau Dia dingin, tapi pria itu berbeda di depan Sang Hee.
Yoon Sang Hee adalah seorang gadis sederhana yang bisa mengalihkan perhatian pria itu.
Pria itu bahkan sangat penasaran dengan kepribadian Sang Hee yang ceria dan sangat polos.
Walau begitu Dia sosok perempuan yang sedikit tertutup, banyak hal yang ingin pria itu tau tentang Sang Hee.

Senyum Sang Hee, mengubah pria itu dan membuatnya ingin mengenal Sang Hee lebih jauh.
Padahal masih banyak gadis cantik selain Sang Hee di sekolah tapi seorang Yoon Sang Hee membuat nya mengalihkan pandangannya.
Mereka memang satu kelas tapi usia Sang Hee lebih mudah 1 tahun dari pria itu.
Sejak itu, sang pria mulai mencari tau tentang Sang Hee.

Sosok gadis seperti apa Sang Hee, sampai akhirnya mereka tau satu sama lain dan memutuskan menjalin hubungan.
Walau awalnya Sang Hee tidak mau karena Dia merasa pria yang mendekati nya itu hanya seorang anak yang suka membuat onar dalam kelas dengan sikap dinginnya itu dia bahkan didekati banyak perempuan di sekolahan.

Hanya saja masalah datang saat seseorang sudah berambisi untuk hidup nya.
Pilihan nya bertahan atau menyerah?
Dan demi menjaga cinta mereka, Sang Hee rela menunggu sang pria untuk meraih cita cita yang sangat diinginkannya.

Mereka melalui hal itu bersama, menunggu sang pria bisa sukses dengan karir nya.
Selalu mendukung apa yang sang pria inginkan asal hal itu baik.
Mungkin terdengar egois saat sang pria ingin Sang Hee tetap bersamanya di saat karir mulai di jalani dan Dia mulai mendapatkan kesuksesan nya.
Dengan menutupi hubungan mereka dari semua orang.
Memang orang terdekat mereka tau tentang hubungan mereka tapi tidak dengan para fans pria itu.
Sampai suatu hari hal yang tidak diinginkan terjadi kepada mereka.
Sang Hee hamil saat karir pria itu baru di mulai.
Dan pilihanya Sang Hee mempertahankan atau mundur.
Pilihan yang sulit untuk mereka, saat mereka masih sangat mencintai satu sama lain.

Pilihan yang sulit untuk mereka, saat mereka masih sangat mencintai satu sama lain

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
💠

Bagaimana kelanjutan ceritanya.
Akan kah Sang Hee mundur dari pria itu atau dia akan bertahan dengan kondisi nya sekarang.
Karena tidak mungkin Sang Hee tega menghancurkan karir sang pria hanya karena nya.

Akan seperti apa jalan cerita cinta mereka?
Bisakah mereka melalui nya atau semua akan sia sia saat keputusan yang Sang Hee ambil.

TBC😊




Ketemu lagi nih dengan ku,
Dengan cerita baru tapi cast yang sama.
Cerita ini terinspirasi dari lagu ciptaan Taehyung,
Hold Me Tight..
Tentang cinta pertama nya.
Walau judul nya tak sama😅
sebenarnya ini cerita lama yang aku simpan di draf, sempat publikasi tapi aku batalkan lago karena ragu..
Sekarang aku mencoba publikasikan lagi cerita ini,
Semoga suka dengan alur yang aku buat
😉


.
.
.
💜

Dan ya, jangan lupa vote,
Apalagi comment..
Terimakasih..

😊

30/06/2020Repost

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

30/06/2020
Repost.
06/10/2021
💜

So Far AwayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang