Klik bintang dulu agar penulis termotivasi 😍
Flashback on
"Aku ingin menikah lagi"
Sunyi, Nazra membeku bersama dengan kesunyian malam kediaman meraka. Jantungnya nyaris berhenti berdetak ketika suami yang ia cintai berkata seperti itu secara tiba-tiba. Lidah wanita berumur 20 tahun itu keluh, ia memejamkan kedua matanya berfikir ini hanya candaan dari suaminya. Dengan memberanikan diri Nazra menatap wajah Arion, lelaki yang bersumpah kepada ayahnya bahwa Arion akan menjaga dirinya, lelaki yang mati-matian memperjuangkannya ketika orang tua lelaki itu tidak menyetujui hubungan mereka, serta lelaki yang berjanji tidak akan menyakiti dirinya.
Semuanya salah. Ia adalah lelaki brengsek sekarang.
"Dengan siapa?" tanya Nazra dengan suara tangis yang ia tahan, suaminya, belahan jiwanya, imamnya, baru saja menghancurkan perasaanya.
"Azel" jawab pelan Arion tanpa memandangi wajah istrinya. Saat lelaki itu menjawab nama tersebut ia sudah tahu resikonya, ia akan melihat Nazra mematung tidak percaya, pasalnya Azel adalah teman dekat Nazra ketika mereka meimba ilmu didunia perkuliahan, bahkan mereka baru saja wisuda bersama setahun lalu.
"Temanku?"
"Hm"
"Kenapa? Kenapa kau lakukan ini padaku?" runtuh sudah pertahan gadis berdarah jawa tersebut, ia menangis dihadapan suaminya yang baru ia nikahi 1 tahun yang lalu. Hatinya hancur, sehancur-hancurnya. Ia pikir suaminya akan setia sebagaimana yang ia harapkan. Sialan, ini sakit.
"Karena aku mencintainya"
Nazra menghembuskan nafasnya yang tersendat akibat percakapan ini lalu ia sedikit berteriak "Lalu aku apa! Aku istrimu! Aku sah di mata agama dan hukum! Apa yang kurang dariku?!"
Arion menatapnya remeh "Kau tidak bisa hamil!"
Sambaran petir kini berada di reluk hati wanita itu, memang benar ia belum hamil saat ini juga, sudah berkonsultasi pada dokter kandungan, hasilnya pun nihil. Tetapi bukan hanya Arion yang sakit, ia suka menderita! Hati perempuan mana yang tidak menderita jika belum diberikan momongan yang telah di nanti-nanti?
"Dan dia bisa hamil?" tanya Nazra
"Ya" jawab Arion ketus, lelaki berumur 28 tahun itu kemudian pergi meninggalkan dirinya menangis di dalam kamar mereka. Azel bisa hamil katanya? Dan dia memilih wanita itu sebagain pengganti dirinya?
Dimana dulu Arion yang berlutut dihadapan kedua orang tua lelaki itu demi sebuah restu? Dan sekarang ketika mereka sudah direstui lelaki itu meminta sebuah hal yang menjungkirbalikkan dunianya.
Menikah lagi.
Flashback off
Nazra tersadar atas lamuannya, wanita manis itu menatap wajah Javin, buah hatinya, pangeran kecilnya yang tampan. Ia bersyukur karena Javin mewarisi sifat dirinya bukan mantan suaminya yang berengsek itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ex Husband [Complete ✔]
Teen FictionApril 2020-Juli 2020 COMPLETE Initinya ini menceritakan sebuah obsesi. Bukan dari mantan suami, bukan pula dari sang istri. Ada seorang wanita yang terobsesi pada 1 laki-laki. Ia rela menghancurkan pernikahan sahabatnya sendiri. Bertahun-tahun laman...