Bab 29 I Love You to Death Darl ❤

5K 324 25
                                    

Sori ya kemarin malam ngeprank 😂

Kali ini benaran!

Pls sebelum baca di vote, bentuk respek kalian ke aku ya. Ga perlu komen, vote aja aku udah seneng kejer

Yash tersenyum merekah, pria berperawakan tinggi itu berjalan menuju Nazra di perkiran kerja wanita itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yash tersenyum merekah, pria berperawakan tinggi itu berjalan menuju Nazra di perkiran kerja wanita itu. Sewaktu mereka kecil dan tumbuh bersama, mereka selalu berdua. Semenjak kedua orang Nazra meninggal karena kecelakaan wanita itu harus tinggal dengan orang tua Yash hingga akhirnya ia menikah dengan Arion. Rasanya Nazra tak pernah berubah bagi Arion, wanita itu selalu penuh kejutan, dari ia memutuskan untuk menikah muda sampai ketika ia sudah melahirkan ia memutuskan untuk mencicil sebuah rumah.

Yash dulu masa bodo dengan putuskan Nazra, ia tidak terlalu memikirkan hal itu, Yash pikir Nazra sudah dewasa, lagian saat itu Yash sedang sibuk-sibuknya mengejar dunia pendidikan hingga ia melupakan arti keluarga, ia melupakan bahwa Nazra membutuhkan masukan darinya untuk menikah muda atau tidak.

Jadi ketika mendengar Arion mencampakkannya dan Azel merampas Arion dari Nazra, Yash cukup terpukul. Ia menyesal.
Maka dari itu ia berjanji akan membantu wanita itu, apalagi saat tahu kebenaran yang selama ini dilakukan oleh Azel.
Yash yakin dengan membantu Nazra, ia bisa membahagiakan om dan tantenya di surga.

Nazra membalasnya dengan tersenyum, menandakan wanita itu senang akan kehadiran sepupu bujangnya ini. Bagi Nazra, Yash sudah seperti sosok abang untuknya, berdiri pada barisan terdepan disaat Narza membutuhkan.

Ketika kedua orang tuanya meninggalkan Nazra untuk selama-lamanya, Nazra terpuruk, ia bahkan tak keluar kamar selama 3 hari dan Yash mengusap punggungnya, memeluk tubuh wanita itu, membisikan kalimat betuah menyemangati Nazra.

Perhatian dari pihak keluarga memiliki dampak besar, menolong pada relung hati, mengoyak sebegitu intim rasa aman dan percaya, seolah-olah kau tidak sendiri, disini ada kami, kami bersamamu, dan jikalau kau merasa sendirian, kami yang akan datang. Itu adalah keluarga.

Nazra beruntung memiliki keluarga seperti Yash.

"Aku dengar dari Neth, kau kembali ke rumah lamamu?" Tanya Yash langsung tanpa basa basi.

Nazra mencebik, "Hmmm, ya itu benar. Dan semakin gilanya lagi Arion memintaku rujuk"

Yash tak heran dengan tindakan gegabah Arion dan bossynya, "Arion memang seperti itu, jadi kenapa kau kembali? Aku ingin dengar"

Mendengar itu Nazra menghela nafas, tangannya ia letakan pada stang motor, "Kami sama-sama bersalah pada masa lalu, jadi salahkah aku disini untuk membantunya membebaskan rasa bersalah? Arion korban atas keras kepalaku, aku korban atas ketidakpercayaan Arion, dan anak kami korban atas kesalahan kedua orang tuanya. Putraku, ia harus hidup dengan memiliki pikiran bahwa cinta itu ada, cinta itu tidak selamanya jahat"

My Ex Husband [Complete ✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang