💛✨🌟
"Gue minta maaf,"
💛✨🌟
Galen memandang pintu rumahnya dengan tatapan kosong. Ternyata ayahnya benar-benar tidak peduli dengannya. Galen berharap ayahnya kembali untuk sekedar mengobati lukanya, tetapi ia sadar itu tidaklah mungkin.
Drrtt
Galen merogoh kantungnya, mengambil ponsel miliknya. Rupanya sang mama menelponnya.
"Assalamualaikun ma?" Galen harus menahan sakitnya agar mamanya tidak khawatir.
"Waalaikumsalam nak," jawab sang mama disebrang sana.
"Kamu udah makan? Mama pulang sebentar lagi."
"Udah ma," balas Galen.
"Makan atau nyemil?" jawab mamanya.
"Makan kok ma, tadi Galen beli gorengan di depan lapangan." balas Galen lagi.
"Jangan tidur dulu, mama bawain nasi padang."
Cowok itu tersenyum, mamanya selalu seperti itu. Perhatian.
"Mama lagi nyetir nih, mama tutup ya"
Tuttt
Galen beranjak dari posisinya. Ia membersihkan lantai dan mencuci gelas yang jatuh tadi. Lalu mengisi gelas lain dengan susu coklat dan bergegas menuju kamarnya.
Cowok itu menidurkan dirinya di atas kasur queen size berbalut badcover berwarna navy, melepas sejenak beban pikiran yang ia dapat. Tentu saja setelah membersihkan diri dan mengganti pakaiannnya.
Banyak sekali yang mengganggu pikirannya akhir-akhir ini. Dimulai dari masalah olimpiade hingga masalahnya dengan Falco.
Saat memikirkan masalah-masalah yang berputar di otaknya, tiba-tiba saja kejadian dua tahun yang lalu terputar di otaknya. Kejadian yang sangat ingin ia lupakan.
Galen membuang nafasnya berat, "Len lo ngapain sih mikirin kejadian itu terus?"
"Kerjain peer lo Len! Kerjain." Galen menepuk pipinya sendiri berusaha menyadarkan dirinya. Lalu cowok itu berjalan menuju meja belajarnya.
Ia mengeluarkan buku paket dan buku tulis matematikanya dari dalam tas. Kemudian membuka halaman yang di jadikan PR. Tangannya terlihat cepat menulis jawaban di buku tulis bersampul coklat itu.
Line
Line
Line
Line
Suara notifikasi pesan yang terus masuk kedalam ponsel miliknya.
Galen menaruh pulpennya, lalu membuka notifikasi yang dia dapat barusan.
Baran kasep pisan (5)
Baran Alvero
Woy naha sepi kieu?
Ramekeun ah daksGalang Angkasa
Ya Allah gue kaget liat nama grupnyaKenandra
^2Galen Farrel
^3
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Ketos
Teen Fiction"Pernah nyaman, sampai lupa yang membuat nyaman belum tentu memilih untuk tinggal." "Pada akhirnya skenario tuhan tidak bisa ditebak," "Yang pasti, skenario tuhan adalah skenario terbaik untuk kita." Started : 21 oktober 2019 Do not copy my story. M...