💛🌟🌟
"Kenapa ga suka lagi sama gue?"
💛✨🌟
"Udah ngumpulin surat semua kan?" Pertanyaan Azil dijawab dengan anggukan oleh para murid kelas sepuluh.
"Suratnya bakal dipilih terus dibacain sama kakak kelas yang kalian tuju, inget kan sistemnya secret admirer atau nama pengirim disamarkan? Ntar kalo si penerima tau siapa yang ngirim, si penerima bakalan memberikan feedback-nya." Lanjut cowok bernama Azil itu.
'semoga surat gue ga kepilih! Alay banget!' Batin Auryn
"Wow! Buat Kak Galen!" ucap Azil saat melihat nama Galen tertulis di amplop yang ia pilih.
Auryn langsung memfokuskan perhatiannya kepada Azil. Kakak kelasnya. Lebih tepatnya, ke arah surat yang sedang dipegangnya.
'Wah kayak kenal tuh gue sama kertasnya.' Auryn mulai panik.
"Ra itu kertasnya kok mirip punya gue si?" Auryn sedikit berbisik ke telinga Ara.
"Lah Rin, lo ngelindur? Satu angkatan kan kertasnya sama pinter!" Ara bingung dengan tingkah temannya. Tunggu-- itu tandanya Auryn memberi surat untuk Galen?
"Rin lo ngasih sur---" Ucapan Ara terpotong saat Galen membacakan surat itu dengan kencang.
"Dari pembuat kursi goyang, untuk orang aneh..." Galen sedikit terkekeh membacanya, sepertinya ia tau siapa yang memberikan surat itu.
Yap itu adalah surat milik Auryn. Tadi sore ia menuliskan surat itu untuk Galen. Begini isinya.
Dari : Pembuat kursi goyang
Untuk : Orang anehHai kak!! Kenapa lo random banget si? Kadang nyebelin, abis itu tiba-tiba manis. Awalnya gue suka sama lo, siapa emangnya yang ga suka sama cowo kayak lo? Kalo ada gue jamin perbandingannya 1:10.
Awalnya doang sih gue suka sama lo nya, tapi makin lama kok lo makin ngeselin ya? Gue dihukum waktu MOS gara-gara lo! Serius kalo gue lupa ini masih MOS, mungkin udah gue tendang lo.
Oiya, kak! Lo kenapa ganteng banget? Kalo lagi senyum apalagi! Ga nyadar banyak yang ambyar liat lo senyum? Gue aja ambyar, padahal gue kesel terus bawaannya kalo liat lo! Yakin sih gue, pasti bayak yang ngirim surat buat lo. Ga mungkin satu dua orang. Semoga aja surat alay ini ga kepilih.
"Salam kesal, pembuat kursi goyang." Galen tersenyum, ia sangat tahu siapa yang menulis surat ini.
"Rin dari lo?" Ara bertanya dengan wajah melongo. Auryn masih diam mulutnya menganga seolah tidak percaya.
"Salut gue Rin sama lo! Doain gue bisa seberani lo." Ara tahu dari ekspresi wajah Auryn, bahwa cewek itulah yang menulis surat tadi.
"Gimana? Lo tau ga siapa yang buat surat tadi?" Tanya Azil kepada Galen.
"Menurut lo?" Ucap Galen masih dengan senyum tipisnya.
"Gue tau siapa yang ngirim," Galen menggantungkan ucapannya. Ia melirik perempuan yang saat ini tampak shock ditempatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Ketos
Teen Fiction"Pernah nyaman, sampai lupa yang membuat nyaman belum tentu memilih untuk tinggal." "Pada akhirnya skenario tuhan tidak bisa ditebak," "Yang pasti, skenario tuhan adalah skenario terbaik untuk kita." Started : 21 oktober 2019 Do not copy my story. M...