29

797 53 2
                                    

Happy reading

💛✨🌟

"Mbaknya pesen gopud?"

💛✨🌟

"Mau mampir?" tawar Auryn setelah turun dari motor sport Galen.

Galen menggeleng, "ngga dulu, takut hujannya keburu deras."

Auryn mengangguk, "hati-hati."

Galen tersenyum lalu mengangguk, "masuk, aku tungguin."

Auryn dengan patuh mengikuti perkataan Galen. Setelah memastikan Auryn masuk kedalam rumah, Galen menutup kaca helm fullface miliknya. Lalu menjalankan motornya dengan kecepatan diatas rata-rata.

Ya, tiga anggota Falco tadi masih mengikutinya.

"Bangsat." kesalnya saat lampu lalu lintas berubah warna menjadi merah.

Saat ini sebisa mungkin ia ingin menghindari pertengkaran. Ia tidak mau jika mamanya dan Auryn menjadi lebih khawatir.

Galen lebih gugup saat jaraknya dan jarak tiga orang tadi semakin menyempit. Ia mengganti arah motornya, berbelok.

Langit semakin lama semakin gelap, hujan pun turun semakin deras. Namun hal itu tidak membuat Galen menurunkan laju motornya. Cowok itu dihadapkan oleh tiga kemungkinan, yaitu kecelakaan, bertengkar, dan selamat tanpa mengalami dua kemungkinan sebelumnya.

"Woy Galen! Pengecut lo!" teriak salah satu pengendara motor yang mengikutinya.

Galen menulikan pendengarannya, cowok itu semakin menaikan kecepatan motornya. Galen sengaja memilih jalan berbelok supaya ketiga orang tadi tidak dapat mengikutinya lagi.

💛✨🌟

Galen tiba di rumahnya dengan keadaan basah kuyup. Suhu Kota Bandung yang rendah dan pakaiannya yang basah, membuatnya sedikit menggigil.

Galen segera membersihkan dirinya menggunakan air hangat. Setelahnya, cowok itu menyalakan ponselnya dan membuka aplikasi Line. Kemudian membuka roomchat nya dengan Auryn.

Princess

Galen Farrel
Punten

Princess
Mangga

Galen Farrel
Cie fast respon banget

Princess
Gausah geer
Notifnya kepencet tadi

Galen Farrel
Masa?

Princess
Bodo?

Galen Farrel
Pasti daritadi lagi nunggu kabar dari pacarnya ya?

Princess
Iya nih
Pacarnya bikin khawatir terus soalnya

Galen Farrel
Oh jadi kamu khawatir sama aku?

Princess
Emang kamu pacar aku?

Galen Farrel
Oh gitu
Tadi siang Hana ngajak ke toko buku
Tapi sayangnya aku tolak
Tau gitu aku pergi aja iya kan mba pacar?

Bad KetosTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang